Beyoncé Buat <i>Tribute</i> untuk Penggemar yang Meninggal Dunia
Beyoncé (Instagram @beyonce)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Beyoncé mengunggah sebuah video medley sebagai tribute untuk seorang penggemar bernama Lyric Chanel yang meninggal pekan lalu karena kanker otak.

Dalam video tersebut, istri Jay-Z ini menyanyikan beberapa lagu hitsnya seperti Brown Skin Girl, Halo, dan Love On Top. Dia juga menaruh potongan gambar dan video Chanel selama video berputar.

Berdurasi dua menit, video itu diakhiri dengan Beyoncé berkata, “Saya mencintaimu dengan seluruh hati saya.”

Menurut Billboard, Chanel meninggal pada Jumat, 5 Maret setelah menghadapi kanker otak selama dua tahun. Penggemar 13 tahun itu mendokumentasi perjuangan Chanel di rumah sakit.

Chanel juga nampak menyanyikan lagu Love On Top dalam satu video. Kemudian Beyoncé mengirimkan bunga buket berwarna putih.

“Saya tersentuh dengan bagaimana lirik ini menginspirasimu, tidak sebesar kamu menginspirasi saya,” tulis Beyoncé dalam kartu.

Keluarga Lyric Chanel terkejut dengan buket kiriman Beyoncé. Mereka menuliskan, “Lyric (Chanel) kaget menerima surat dari kamu dan dia berkata Beyonce adalah yang terbaik!!! Kami sangat mencintaimu dan dia berharap bisa bertemu dengan kamu.”

Kini seluruh penggemar Beyoncé di dunia mengirimkan ucapan belasungkawa atas kepergian Lyric Chanel.