Gibran Rakabuming Raka dan Ganjar Pranowo Ternyata Sama-Sama Sobat <i>Ambyar</i>
Didi Kempot (Instagram @didikempot_official)

Bagikan:

JAKARTA - Satu tahun sejak maestro musik campur sari legendaris Didi Kempot meninggal dunia dan menyisakan patah hati yang begitu mendalam bagi banyak orang terutama keluarga dan penggemarnya. Rupanya, Gibran Rakabuming Raka dan Ganjar Pranowo sama-sama sobat ambyar yang ikut mengenang kepergian The Godfather of Broken Heart. 

Kenangan Didi Kempot sudah mulai terasa di malam Grand Final Indonesian Idol pada akhir April lalu, Krisdayanti, Judika, dan Melisa membawakan kembali lagu ikonis Didi Kempot berjudul "Banyu Langit" dengan sentuhan yang modern. 

Untuk mengenang setahun kepergian Didi Kempot channel YouTube Kompas TV membuat konser khusus pukul 20.00-22.00 WIB. Lantas bagaimana cara Gubernur Jawa Tengah dan Walikota Solo tersebut mengungkapkan rasa rindu mereka pada Sang Maestro? 

Sang istri, Yan Vellia, melalui unggahannya di Instagram membagikan informasi konser Tribute to Didi Kempot Panggung Kahanan Road Show. "Bismillah dn kami ucapankn banyak TRIMA KASIH kepada yg terhormat Bapak gubernur @ganjar_pranowo beserta jajarannya. Bapak walikota solo mas @gibran_rakabuming beserta jajarannya. Temen temen @jateng_musikgram. Dan semua pihak yg terlibat .. atas nama keluarga dn management sangat bahagia panggung kahanan tepat di tgl 05 Mei ada dikota solo dn special tribute.. sang maestro didi kempot," tulis Yan Vellia.

Konser ini digelar Rabu, 5 April di Solo dan disiarkan langsung melalui YouTube dan Facebook Ganjar Pranowo pukul 15.00-18.00 WIB. ".disi ini akan jadi sangat istimewa karena ditambah penampilan luar biasa dari Mbak Sruti, mbak yan velia, saka seika , Fariza aji nugraha, teman-teman mahasiswa Kalimantan dan teman-teman lain. Jangan lupa pantengi terus channel youtube dan akun facebook saya untuk nyimak live streamingnya," tulis Ganjar di Instagram.

Selain Ganjar Pranowo, Gibran Rakabuming Raka juga juga mempromosikan konser Tribute ini di Instragram. "Panggung Kahanan kali ini akan live dari Solo. Para penggemar juga bisa menyaksikan secara live streaming melalui channel YouTube GibranTV, official Facebook Gibran Rakabuming, akun Instagram @gibran_rakabuming," tulisnya.