Mural Eddie Van Halen Diluncurkan, Rayakan Ulang Tahun Sang <i>Virtuoso</i> Gitar
Mural Eddie Van Halen (Instagram @therobertvargas)

Bagikan:

JAKARTA - Merayakan ulang tahun Eddie Van Halen yang jatuh pada hari ini, Selasa, 26 Januari, seorang seniman asal Los Angeles, Robert Vargas membuat mural yang didedikasikan untuk sang idola.

Mendiang Eddie Van Halen seharusnya merayakan ulang tahunnya ke-66.  Namun, ia meninggal dunia pada Oktober tahun lalu karena kanker.

Melalui akun Instagram-nya, Vargas membagikan mural yang ia gambar. Berlokasi di luar Guitar Center di Hollywood, potret Eddie Van Halen terlihat memegang gitar menjadi mural.

“Saya antusias membuat mural satu dari pahlawan kreatif saya sepanjang masa @eddievanhalen. Mural ini benar-benar untuk penggemar dan selebrasi band rock favorit saya, legasi @vanhalen.”

Long Live The King menjadi judul karya seni mural yang dibuat Robert Vargas. Selama proses pembuatan mural, Vargas mendengarkan seluruh musik Van Halen.

Robert Vargas adalah seorang seniman kontemporer yang berfokus di bidang mural. Sebelum Van Halen, ia pernah mengerjakan mural bergambar Bruce Lee, Kobe Bryant, Motley Crue, dan lainnya.

Eddie Van Halen meninggal dunia pada Oktober 2020. Berbagai tribute diberikan penggemar untuk mengenang Eddie Van Halen.