Bagikan:

JAKARTA - Travis Kelce dikonfirmasi bergabung dengan serial baru dari kreator Ryan Murphy, Grotesquerie. Ia akan menandai aktingnya untuk pertama kali setelah berkarier sebagai atlet football dari klub Kansas City Chiefs.

Selain Kelce, beebrapa nama yang turut bergabung adalah Niecy Nash-Betts, Courtney B. Vance serta Lesley Manville. Serial ini akan tayang pada musim gugur yang akan datang.

Kekasih Taylor Swift itu mengonfirmasi secara langsung dalam video yang diunggah di Instagram.

“Guys, tebak dengan siapa saya akan bekerja di Grotesquerie?” tanya Niecy Nash-Betts.

“Melangkah ke teritori baru dengan Niecy,” sambar Travis Kelce.

Selain itu, tidak ada informasi mengenai plot maupun peran yang akan mereka mainkan. Namun, hal ini menjadi sorotan mengingat Travis Kelce aktif dalam berbagai bidang.

Sebelumnya ia memandu Saturday Night Live pada Maret 2023, kemudian tampil di salah satu episode serial Moonbase 8. Ia juga menjadi produser untuk film My Dear Friend Zoe yang tayang di SXSW tahun ini.

Kelce juga sempat aktif dalam televisi ketika ia menjadi panelis dalam acara Catching Kelce pada tahun 2016. Ia juga memandu acara Are You Smarter Than a Celebrity? yang tayang di Prime Video.

Sementara bagi Ryan Murphy, ini menjadi kolaborasinya dengan FX yang terbaru. Dimulai dari membuat serial Nip/Tuck di tahun 2003, Murphy juga menjadi sosok di balik serial American Horror Story, Feud, American Sports Story.

Ia juga berencana membuat drama tentang dunia hukum bersama Kim Kardashian untuk Hulu.