Sehun EXO Gelar Fan Meeting di Jakarta, Warganet Sampaikan Tagar #KetemuSehunTertib
Sehun EXO. (Foto: Instagram @oohsehun)

Bagikan:

JAKARTA - Salah satu member grup K-Pop EXO, Oh Sehun menggelar fan meeting di Central Park Mall, Jakarta pada Minggu 6 November 2022. Fans yang ingin bertemu langsung dengan sang idola pun telah memadati lokasi fan meeting sedari pagi.

Mengingat cukup banyak yang ingin bertemu langsung dengan Sehun, para fans di lini masa Twitter pun mulai melayangkan tagar #KetemuSehunTertib. Hal tersebut diharap dapat mengingatkan para fans yang hadir agar menjaga ketertiban sekaligus memberi image baik bagi penggemar K-Pop di Indonesia.

“Pasukan Orange (para fans), kalian yg tertib ya, ikuti aturan yg ada. Dan jaga juga diri kalian. Have fun pasukan orange,” kata akun Twitter @mynameit_s.

Sehun diketahui pernah bersikap acuh terhadap fansnya beberapa waktu lalu, karena fans tersebut ditenggarai membuat keributan.

“Guys tolong nanti yg dateng di bandara atau di CP tanggal 6 tertib ya. Sehun pernah gamau nyapa fans gara-gara pada rusuh, jadi gamau kan kalo didiemin kaya gini sama Sehun? Jadi please jangan rusuh ya biar Sehun seneng juga,” tutur @oshcutemaknae.

Jumlah fans yang diketahui mengunjungi Central Park Mall sangatlah besar, sehingga lokasi fan meeting terlihat dipenuhi EXO-L (penggemar EXO). Lokasi yang tentunya terbatas untuk menampung fans menyebabkan beberapa EXO-L tidak dapat memasuki mall.

Untuk saling menjaga agar fan meeting berjalan lancar, warganet juga mengingatkan mereka yang datang untuk saling mengingatkan.

“Semoga tetap kondusif dan tertib kayak gini sampai Sehun datang dan acara selesai. Kalo ada yg rusuh, dorong-dorongan marahin. Kalo masih nyolot juga getok aja pake eribong. Mau ketemu Sehun harus bisa diatur biar semuanya selamat,” tulis @chachen_twt.