Kabar Luhan eks EXO Daftarkan Pernikahan Dibantah Calon Mertua
Luhan (Instagram @7_luhan_m)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan anggota grup idola EXO, Luhan dikabarkan telah mendaftarkan pernikahan dengan kekasihnya Guan Xiao Tong. Namun kabar tersebut dibantah ayah Xiao Tong, aktor Guan Shaozeng.

Dikutip dari Soompi, Xia Tong mengungkapkan kepada media Tiongkok bahwa kabar pernikahan Luhan dan putrinya adalah berita palsu yang tak masuk akal.

“Jika mereka akan menikah, kami akan mengungkapkannya kepada semua orang," kata dia yang menambahkan keluarga mereka akan dengan senang hati membagikan kabar baik jika itu benar.

Guan Shaozeng juga membahas biaya proposal. Dia mengatakan tidak akan meminta jumlah yang terlalu tinggi untuk pernikahan putrinya.

Sebelumnya, berbagai media Tiongkok melaporkan bahwa setelah lima tahun berpacaran, Luhan dan Guan Xiao Tong baru-baru ini mendaftarkan pernikahan mereka dan pindah bersama di Beijing.

Mereka menambahkan, proposal Luhan bernilai hampir 19,5 miliar won atau sekitar Rp21,9 miliar. Namun, karena pandemi COVID-19, pasangan itu memutuskan untuk menunda pernikahan mereka ke tahun depan.

Pada Oktober 2017, Luhan mengumumkan di Weibo bahwa dia berkencan dengan aktris Tiongkok Guan Xiao Tong. Pasangan ini bertemu saat syuting drama romansa Sweet Combat.