Detail Pernikahan Bocor, Siapa Sosok Calon Mertua Kiky Saputri?
Kiky Saputri dan calon suaminya, M. Khairi (Instagram @windrafotografi)

Bagikan:

JAKARTA - Komika Kiky Saputri akan melangsungkan pernikahan dengan seorang pengacara bernama M. Khairi dalam waktu dekat. Meski Kiky dan Khairi belum bersuara mengenai detail pernikahan mereka, kabar bahagia tersebut terungkap melalui Wedding Booklet yang dibagikan akun @windrafotografi.

Dalam unggahan tersebut terlihat bahwa pernikahan Kiky Saputri akan dilangsungkan pada Januari ini, namun tidak diketahui kapan tanggal pastinya. Sementara untuk lokasi pernikahan diduga akan berlangsung di Opus Grand Ballroom, The Tribrata Dharmawangsa Jakarta.

Kiky dan Khairi pun nampak memberi komentar dalam unggahan tersebut. "Lovely," tulis Kiky Saputri.

"Thank u mas windra," sambung M. Khairi.

Opus Grand Ballroom, The Tribrata Dharmawangsa Jakarta sendiri merupakan gedung yang pernah digunakan beberapa pasangan artis untuk melangsungkan pernikahan, diantaranya Rizky Billar dengan Lesti Kejora, Hito Caesar dengan Felicya Angelista, dan Baim Wong dengan Paula Verhoeven.

Lewat kabar bahagia tersebut, sosok calon mertua komika 29 tahun tersebut menjadi sorotan warganet. Berdasarkan Wedding Booklet yang ditampilkan, terlihat bahwa nama orang tua calon mempelai pria adalah Gusrizal dan Fahimah Basyir.

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan, Gusrizal diduga menjabat sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin. Namun, Kiki dan Khairi belum memberikan konfirmasi mengenai informasi tersebut.