Bagikan:

JAKARTA - Sara Wijayanto akan kembali bermain di salah satu film horor yang merupakan garapan rumah produksi Hitmaker Studios. Dalam film ini Sara Wijayanto akan berperan sebagai Ibu Sekar dan beradu akting dengan Aliando Syarief dan Amanda Manopo. Film ini disutradarai oleh sutradara Rocky Soraya.

Bermain dengan pemain yang lebih muda darinya, Sara Wijayanto mengaku memiliki cara unik untuk membangun chemistry dengan para pemain di lokasi. Salah satu hal yang dilakukan ialah makan bersama karena semua pemain sama-sama hobi makan.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Sara menceritakan bila Amanda sampai membawa kompor demi memasak makanan untuk para cast dan Kru di lokasi syuting.

"Fun fact kita makan terus di lokasi. Jadi setiap hari 'besok mau makan apa?' Manda sampai bawa kompor, manasin makanannya, seru ya. Pokoknya setiap hari menu nya berbeda. pasti jajan tuh. kita tuh syuting tuh sambil makan," ujar Sara Wijayanto di Tanah Abang, Jakarta Pusat, 3 Oktober.

Bagi istri dari pesulap Damian Aditya ini, selain untuk mengakrabkan satu sama lain juga untuk mengisi tenaga karena banyak adegan yang melibatkan kegiatan fisik.

Hingga akhirnya kegiatan ini sudah menjadi kebiasaan mereka yang akan secara otomatis akan saling bertanya menu makanan yang ingin dimakan ketika akan syuting di hari selanjutnya.

"Nggak ada (ketegangan). Emang kita nya aja laperan. dan kebetulan kan adegan-adegan nya banyak fisik juga ya, jadi memang kalau ditanya capek kan fisik pasti lelah tapi karena kebersamaan ini kita akhirnya happy-happy aja," lanjutnya.

"Karena memang bahkan, nggak tau ya mungkin kebiasaan, hari ini udah, Manda tanya sama aku, 'Bu, besok mau makan apa?' 'Makan ini', 'Ya udah besok ibu bawa ini ya', terus aku tanya sama Ali, 'Ali mau apa?'," tuturnya.