Amanda Manopo dan Aliando Syarief Rasakan Kemampuan Indra Keenam di Film Indigo: What Do You See?
Pemain Film Indigo (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Bioskop tanah air kembali disemarakkan dengan tontonan horror terbaru. Kali ini Hitmaker Studios dan Legacy Pictures mempersembahkan film horor berjudul INDIGO. Film yang disutradarai Rocky Soraya ini akan tayang perdana pada 19 Oktober 2023 di bioskop seluruh Indonesia.

Film Indigo berkisah tentang seorang perempuan yang memiliki kemampuan Indigo, yaitu mempu melihat makhluk halus dan hal-hal gaib lainnya. Bagi Aliando Syarief film Indigo merupakan film horror pertamanya. Dalam film ini, Aliando akan berperan sebagai Aksa, kekasih Zora yang dimainkan oleh Amanda Manopo.

Sedangkan bagi Amanda Manopo, film Indigo menjadi come backnya di layar lebar. Amanda memainkan tokoh Zora yang dikaruniai indera keenam. Untuk itu dia melakukan riset sebelum memulai syuting. Sara Wijayanto selaku lawan main menjadi salah satu tempatnya mencari referensi.

"Pastinya untuk di film ini, saya film horor pertama saya setelah lama nggak main film lagi. Film ini lumayan berat, perubahan karakter dari yang tadinya main sinetron lalu main film sebagai Zora, seorang seniman, kembali muda lagi, tidak menjadi ibu-ibu," ujar Amanda Manopo di Senayan, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Oktober.

"Di film ini saya ditantangan dengan adegan yang luar biasa, yang menguras tenaga, emosi secara emosional. Saya berusaha melakukan yang terbaik, untuk ditunjukkan kepada penonton, Pak Rokcy dan perfilman Indonesia," lanjut Amanda.

Berbagai ilmu baru didapat Amanda Manopo dari Sara Wijayanto. Amanda menjadi tahu bahwa ada kategori-kategori untuk kemampuan indera keenam seseorang. Ilmu itu sangat berguna bagi Amanda untuk mendalami karakter Zora.