VIDEO: Polin Minta Maaf Setelah Jadi Kambing Hitam Usai Timnas U-23 Kalah
VIDEO: Polin Minta Maaf Setelah Jadi Kambing Hitam Usai Timnas U-23 Kalah. (Tim grafis Video VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Jerome Polin jadi trending topik di media sosial X karena mendukung skuad garuda namun disebut menjadi penyebab kekalahan Timnas U23 Indonesia melawan Uzbekistan. YouTuber berusia 26 tahun itu pun meminta maaf lewat Instagram pribadinya dan akan mendukung tim lawan dalam pertandingan selanjutnya.

Warganet bahkan menyebut ‘Kutukan Jerome Polin’ hingga ‘Duta Sial’ karena Jerome mendukung Timnas di semifinal semalam. Hal ini bermula sejak meme masbro capybara jadi tidak ramai lagi setelah diunggah Jerome. Lalu brand Zenius bangkrut setelah Jerome jadi brand ambassador.

Ada pula momen Band Kana-boon bubar setelah Jerome menyanyikan lagu ‘Silhouette’, hingga salah satu Vtuber hampir dipecat setelah Jerome ke kantor Nijisanji. Kompilasi kejadian itu tersebar dalam sebuah gambar di medsos X, ditambah lagi momen Jerome mendukung klub basket Golden State Warrior namun kalah telak.

Mungkin warganet menanggapinya dengan bercanda, namun candaan itu jadi masif hingga bernada bullying. Banyak warganet meminta untuk segera berhenti menyalahkan Jerome karena candaan itu sudah di luar batas. Belum lagi orang Indonesia terlalu sering menghubungkan hal yang tidak ada korelasinya alias cocoklogi. Simak videonya berikut ini.