Permintaan Maaf Ivar Jenner sebelum Timnas Indonesia U-23 Lawan Australia U-23
Ivar Jenner mendapat kartu merah di laga perdana Grup A Piala Asia U-23 2024 (Instagram/@ivarjnr).

Bagikan:

JAKARTA - Ivar Jenner menyampaikan maaf menjelang laga kedua Timnas Indonesia U-23 melawan Australia U-23 di Grup A Piala Asia U-23 2024. Hal ini dilakukan atas reaksinya terhadap kartu merah yang diberikan kepadanya.

Permintaan maaf Ivar Jenner disampaikan lewat unggahan di Story Instagram. Pada Kamis, 18 April 2024, sore WIB, ia mengaku bahwa keputusan wasit itu membuatnya merasa bersalah.

"Pertama-tama saya akan meminta maaf atas reaksi saya di catacomb setelah kartu merah saya. (Saya) sangat frustrasi," tulis Ivar Jenner dikutip dari unggahan di Instagram Story.

Unggahan permintaan maaf Ivan Jenner (Instagram/@ivarjnr).

Ganjaran kartu merah yang diterima Ivar Jenner membuatnya harus absen membela Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23. Laga ini digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, pada Kamis, 18 April 2024, malam WIB.

Pada unggahan yang sama, Ivar Jenner juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada suporter Indonesia yang sudah memberikan dukungan kepadanya usai mendapat kartu merah saat melawan Qatar U-23.

"Terima kasih semuanya yang telah mendukung saya setelah kartu merah yang aneh saat melawan Qatar," ujarnya.

Lebih lanjut, unggahan Ivar Jenner itu memastikan bahwa AFC telah menolak permohonan PSSI yang meminta agar kartu merahnya dihapus karena keputusan wasit Nasrullo Kabirov yang dinilai kontroversial.

"PSSI telah melakukan segalanya untuk menghapus kartu merah saya, tapi sayangnya masih ditangguhkan untuk pertandingan hari ini (melawan Australia U-23). Semoga (Timnas Indonesia U-23) beruntung hari ini," katanya.