Bagikan:

JAKARTA - Menghadapi hamil ketiga kalinya Irish Bella kini lebih santai. Namun, Ammar Zoni tetap antusias dan penasaran dengan jenis kelamin anak ketiganya.

Hal itu tampak saat mereka menggelar acara gender reveal untuk calon anak mereka di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis, 24 Maret. Ammar mengenakan pakaian berwarna merah muda karena ingin anaknya perempuan.

"Harapannya besar itu anak ini perempuan. Tapi apa pun jenis kelaminnya nggak boleh kecewa karena mau laki-laki pun alhamdulillah, tetap bersyukur," ujar Ammar dikutip dari Paragram Official, Kamis, 24 Maret.

Irish menggunakan pakaian serba biru terlihat santai. Dia mengaku tidak stres pada kehamilan kali ini. "Aku sekarang lebih santai aja sih di kehamilan ketiga. Nggak panikan," ujar Irish Bella.

Jenis kelamin anak ketiga mereka akhirnya diketahui setelah Ammar dan Irish Bella masuk pada momen memecahkan balon hitam. Lalu terungkap anak ketiga Ammar dan Irish adalah berjenis kelamin perempuan.

Ammar Zoni sangat bahagia dan langsung mencium perut Irish. Bahkan Ammar menunjukkan rasa bahagianya sambil menyalami seluruh anggota keluarganya.

Rupanya Irish Bella memang sengaja merahasiakan jenis kelamin anak yang dikandungnya. "Biar kerasa ya surprise-nya hari ini," katanya.