Bagikan:

JAKARTA - Raffi Ahmad dengan RANS Entertainment akan kembali mengadakan pertandingan olahraga antar selebriti Indonesia. Pertandingan yang bertajuk Sport Party: Clash of Celebrity ini akan digelar pada 23 Desember mendatang.

Dalam sebuah konferensi pers, suami dari Nagita Slavina ini menjelaskan alasan ia memilih tanggal 23 Desember sebagai hari pertandingan berlangsung. Raffi mengatakan bahwa acara ini digelar sebagai perayaan penutup akhir tahun 2023.

"Ya sebenarnya kita bikin acara ini kita tahu tanggal 25 (Desember) ini kan mulai natal dan tahun baru. Sebelum natal dan tahun baru kayaknya kita bikin event terakhir sebelum orang-orang pada liburan," ujar Raffi Ahmad di kawasan BSD, Tangerang, Rabu, 6 Desember.

"Tapi ini memang lebih ke sport party, lebih seru lah, persta olahraga akhir tahun," sambungnya.

Kembali memilih tenis sebagai cabang olahraga yang akan dipertandingkan, Raffi Ahmad mengaku memiliki alasan tersendiri. Ayah dari 2 orang anak ini menuturkan bahwa olahraga tenis akhir-akhir ini sedang menjadi olahraga yang digandrungi oleh banyak kalangan, termasuk selebriti Indonesia.

"Ya kenapa tenis, hype-nya tahun ini lagi terasa tenis, naik daun. Jadi hype-nya bari growth lagi," tuturnya.

Dalam pertandingan tenis ini, Raffi Ahmad secara khusus menggandeng beberapa artis kenamaan Indonesia untuk ikut bertanding seperti penyanyi Yura Yunita, Dion Wiyoko, Luna Maya, Rezky Aditiya, Tanta Ginting, hingga Gege Elisa.