Bagikan:

JAKARTA - Kebahagiaan sedang dirasakan oleh presenter Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina yang baru saja merayakan ulangtahun mereka pada 17 Februari kemarin.

Dalam akun YouTube Raffi dan Nagita terlihat momen spesial tersebut di mana teman-teman dari Luna Maya hingga Celine Evangelista ikut memberikan kejutan yang bertemakan anak SMA tersebut.

Pada salah satu momen Raffi mengungkapkan sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan di hari ulangtahunnya. Pria berusia 37 tahun itu mengakui selama perayaan ulangtahunnya ia sengaja tidak memainkan gawainya.

Tak tanggung-tanggung ketika ia membuka gawainya ia sudah mendapatkan pesan ucapan ulangtahun melalui Whatssapp sebanyak 3.500 pesan.

"Hari ini aku sengaja dari tadi nggak buka handphone dan ini baru buka handphone dan ini ada 3.500 ucapan di WhatsApp," beber Raffi Ahmad dikutip VOI dari YouTube Rans Entertainment, Senin, 19 Februari.

Selanjutnya, dalam video itu Raffi menuturkan harapan diusianya yang sudah genap berusia 37 tahun ini. Ia tidak berharap apa-apa lagi selain diberikan kesehatan diusianya saat ini.

"Nggak ada (harapan), yang penting sehat walafiat," tuturnya.