Amy Qanita Tak Pernah Berikan Hadiah di Hari Ulang Tahun untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad, Amy Qanita, Nagita Slavina (Instagram @amy_r_qanita)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan hari ulangtahun mereka yang ke 37 dan 36 tahun pada 17 Februari kemarin.

Melihat pergantian usia ini, ibu kandung Raffi, Amy Qanita mengatakan kalau tidak ada perayaan ulangtahun yang meriah untuk keluarga. Ia menuturkan hanya ada acara makan-makan keluarga saja.

"Ya kemarin mereka dibuatkan surprise sama adik-adiknya. Terus ya ada acara makan-makan aja," kata Amy Qanita di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 19 Februari.

Seiring bertambahnya usia, Amy Qanita sangat bersyukur karena baik Raffi maupun Nagita alias Gigi sudah sama-sama bertambah dewasa dan mampu memikirkan masa depan dengan baik.

"Ya alhamdulillah mereka sudah semakin dewasa, pikirannya udah memikirkan ke depannya gimana," sambungnya.

Namun dalam perayaan ulangtahun putra dan menantunya itu, Amy mengakui kalau ia tidak memberikan hadiah khusus. Bahkan ia menjelaskan bahwa tidak pernah memberikan hadiah di hari ulang tahun mereka.

Hal ini dilakukan oleh ibu dari 3 orang anak ini karena ia selalu memberikan hadiah kepada Raffi dan Gigi bukan hanya di hari ulang tahun mereka saja. Ia memberikan kado yang setidaknya sedang dibutuhkan oleh kedua anaknya tersebut.

"Nggak pernah kado-kadoan, kayak biasanya kalau lagi pergi liat yang lucu-lucu terus inget oh Raffi butuh sama Gigi kayaknya suka yaudah dibelikan," pungkasnya.