Amy Qanita Berharap Tambah Cucu dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Amy Qanita - Raffi Ahmad - Nagita Slavina (Instagram @amy_r_qanita)

Bagikan:

JAKARTA - Ibu kandung Raffi Ahmad, Amy Qanita menuturkan harapannya di hari ulang tahun putra dan juga menantunya, Nagita Slavina diusia mereka yang sudah menginjak kepala tiga pada 17 Februari kemarin.

Amy sebagai ibu sangat bersyukur karena kini anak dan menantunya sudah sama-sama beranjak dewasa serta mampu merencanakan masa depan dengan lebih baik.

"Ya alhamdulillah mereka sudah semakin dewasa, pikirannya udah memikirkan ke depannya gimana," ujar Amy Qanita ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 19 Februari.

Dalam momen ulang tahun ini, wanita berusia 59 tahun ini masih mengharapkan cucu lagi dari Raffi dan Nagita, khususnya cucu perempuan setelah ada Rafathar dan juga Rayyanza.

Sebagai ibu, Amy tidak pernah mendesak Raffi dan Nagita untuk segera memberikan cucu kepadanya begitu pula dengan jenis kelamin cucu selanjutnya.

"Ya soal cucu nggak usah ditanya, sebagai nenek mah saya kapan aja dikasihnya, mau cowok apa cewek selalu ditunggu," papar Amy.

Sayangnya Amy sendiri tidak tahu apakah kini Raffi dan Nagita sedang melakukan program kehamilan anak perempuan. Pasalnya kedua anaknya itu tidak pernah bercerita tetapi tiba-tiba memberikan kabar bahagia kehamilan.

"Nah itu nggak tahu, mereka nggam pernah cerita soal itu tapi nanti tiba-tiba ada surprise ke saya," pungkasnya.