Sebut Cardi B Aneh, Billie Eilish Angkat Suara Rumor Met Gala 2022
Billie Eilish (Instagram @billieeilish)

Bagikan:

JAKARTA - Cardi B dan Billie Eilish angkat suara setelah sebuah video dari Met Gala menjadi viral di internet. Video itu menunjukkan Eilish yang melihat ke arah Cardi B dan menyebut sang rapper aneh.

Keduanya hadir dalam acara Met Gala di New York pada Senin, 2 Mei. Dalam sebuah klip, Cardi B terlihat sedang berbicara ke kerumunan saat berada di atas panggung dan ramai direkam oleh telepon.

Eilish yang tidak jauh dari sana melihat ke arah Cardi B dan berkata, “Dia aneh.” Alhasil banyak penggemar Cardi B yang menyangka Billie Eilish meledek rapper tersebut.

Tidak butuh waktu lama untuk klarifikasi. Cardi B mengunggah percakapannya dengan Eilish pada hari ini, Rabu, 4 Mei.

“Ya Tuhan, aku khawatir kamu melihat (video) itu,” kata Billie Eilish dalam sebuah pesan suara kepada Cardi B.

“Aku menyebut orang-orang di sekitarmu aneh karena mereka semua mendorong telepon genggam mereka ke arahmu! Dan aku rasa mending lihat dengan matamu sendiri saja (dibanding merekam),” jelas Eilish.

Cardi B terdengar tidak tersinggung. Ia pun meyakini bahwa Billie Eilish adalah teman baiknya sehingga tidak mungkin ia berkomentar seperti itu.

“Internet mencoba memisahkan kita! Mereka tidak mengerti kamu adalah bayiku!” kata Cardi B.

“Aku benci internet karena pertama, bagaimana kalian mengubah pesta yang keren jadi drama? Dua, Ocean Eyes (lagu Billie Eilish) adalah lagu yang saya putar untuk anakku,” kata Cardi B.

Menurut Cardi B, acara Met Gala 2022 tidak memiliki drama sama sekali sehingga tidak perlu mengubah situasi dengan isu yang tidak penting.