Bagikan:

JAKARTA - Penggemar sinetron Si Doel Anak Sekolahan belum bisa move on dari ending film Si Doel The Movie yang menjodohkan Si Doel dengan Zaenab. Banyak warganet yang berharap Si Doel akan bersama kembali dengan Sarah.

Saat, Rano Karno membagikan penampakan rumah Doel kepada warganet melalui akun Instagram-nya, warganet berharap karakter Si Doel bisa berjodoh dengan Sarah yang diperankan Cornelia Agatha.

“YaAllahh pliss bersatu ama sarah lg gamau tau gimana caranyaaa. Pliss buat penonton seneng kali ini,” kata seorang netizen.

“Bahhh.. gak co2k si doel sma c sarah, kalo ngambek minggat ke Belanda.. apaan tu,” balas netizen yang lain.

“Asyikkkkkk ending nya harus sm non sarah ...yaa bang doel…” tulis netizen yang lain.

Rupanya, harapan itu masih terus berlangsung saat Rano Karno menggelar reuni dengan para pemain Si Doel Anak Sekolahan. Rano menceritakan rencana pembuatan Si Doel Millenial yang tertunda karena pandemo COVID-19.

"Hampir dua tahun kita tidak ketemu. Semua keliarga Si Doel selama pandemi nggak pernah ketemu. Waktu itu terakhir kita mau bikin Si Doel Millenial, tapi karena situasi membuat saya memutuskan untuk membatalkan," kata Rano.

Cornalia Agatha ternyata antusias dengan rencana tersebut. "Harus ada gradasi dari cerita yang sebelumnya. Supaya suaminya lebih ngalir ceritanya dan lebih nyambung," katanya.

Di kolom komentar, warganet langsung menyambut gembira reuni tersebut. "Sebener nya sy sangat-sangat mengharapkan kelanjutan the movie yg akhirnya doel balik lg ke sarah tapi ya apalah dayaku hanya seorang penonton yg tinggal menikmati nonton aja,klo aq sutradara nya nah baru deh tu aq lanjutinya semoga bang doel berubah pikiran untk melanjutkan nya lagi," tulis akun @cacih.nuryati.

"Bang Rano inget ngak apa yg mamanya Sarah bilang, bhw Sarah itu trauma dia takut Doel sama dgn orang Betawi yg kebiasaaan kawin cerai, yg terjadi jg pada kel Sarah makanya dia tdk ingin terjadi dlm kelnya dan mama Sarah sampe pasang badan kalo dia yakin doel berbeda dgn org betawi kebanyakan. Tapi kok malah doel kawin sama Zainab bukan kejar Sarah dan berusaha yakinkan Sarah. Ya pastinya Sarah sakit hati krn dia tdk diperjuangkan. Sarah sabar loh dia hancur hidupnya orang yg diperjuangkannya di cintainya dia berikan perhatian sepenuh , eeeh Bang Doel tdk ada gregetnya," tulis akun @martha.susmita.