V BTS dan Lee Seung Gi Positif COVID-19, Sudah Vaksin Booster Jadi Seperti Pilek Biasa
V BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - Selasa, 15 Februari, dua bintang papan atas Korea Selatan - V BTS dan Lee Seung Gi positif COVID-19. Big Hit Entertainment mengumumkan V BTS terpapar virus setelah mengalami demam ringan dan tenggorokan yang sakit. Dia juga sempat berinteraksi dengan beberapa anggota BTS lainnya.

“Ada kontak dengan anggota grup pada Sabtu, 12 Februari tapi semua orang mengenakan masker dan tidak ada kontak dekat. Selain V, tidak ada anggota BTS yang mengalami gejala dan mereka menerima hasil negatif dari tes,” kata Big Hit.

Saat ini, pelantun Christmas Tree itu sedang karantina di rumah sembari menunggu aturan selanjutnya. BTS juga masih dalam masa istirahat sebelum menggelar Permission to Dance di Seoul pada Maret mendatang.

Hal serupa juga dialami aktor dan pembawa acara Lee Seung Gi sebagaimana diberitakan Hook Entertainment.

“Hari ini, Lee Seung Gi menggunakan tes sendiri sebelum syuting iklan. Ketika hasilnya positif, dia langsung membatalkan seluruh jadwal. Kemudian dia melakukan tes PCR dan positif,” kata agensi Hook Entertainment.

Lee Seung Gi sudah menerima vaksin lengkap dengan booster dan dia memilih untuk karantina sampai kondisinya membaik.

Beberapa saat, Lee Seung Gi mengunggah postingan dan tangkapan layar berita dirinya COVID-19. “Bagaimana artikel bisa dipublikasikan secepat ini?”

“Karena banyak orang yang menghubungi dan mengkhawatirkanku~ saya hanya mengalami gejala pilek biasa jadi jangan khawatir. Saya akan pulih dengan cepat dan menyapa kalian dalam kondisi yang baik~!! Terima kasih untuk yang mengkhawatirkan saya,” tutup Lee Seung Gi.