Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari anak bungsu Presiden Joko Widodo, yakni Kaesang Pangarep. Istrinya, Erina Gudono telah melahirkan anak pertama mereka di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Jakarta Pusat, pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Diketahui Erina Gudono melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan secara caesar. Ia kini sedang dalam masa pemulihan pasca operasi.

Melalui unggahan Instagramnya, Kaesang Pangarep memberikan pujian kepada Erina Gudono yang sudah berjuang melahirkan putri mereka yang diberi nama Bebingah Sang Tansahayu. Kaesang membeberkan hal apa saja yang dialami Erina di masa akhir kehamilannya.

Kaesang mengatakan, di masa akhir kehamilannya Erina Gudono sering mengalami kontraksi. Ia juga kurang tidur karena harus berkuliah secara online di University of Pennsylvania, yang memiliki perbedaan waktu dengan Indonesia.

“Perut makin besar, kontraksi makin sering dan jam tidur sering terpotong karena perbedaan waktu kuliah, tapi semangat adek nggak pernah surut sama sekali,” tulis Kaesang Pangarep.

Kaesang kemudian mengaku bangga melihat perjuangan Erina Gudono yang tetap menuntut ilmu di tengah kehamilannya.

“Tetap kuliah, tetap berjuang, calon ibu sekaligus pejuang ilmu. Mas bangga banget sama kamu dek,” pungkas Kaesang Pangarep.

Sementara itu, diketahui Erina Gudono sendiri harus melahirkan dengan metode caesar karena ukuran bayinya yang cukup besar. Cucu keenam Presiden Joko Widodo itu lahir dengan berat 3,4 kg dan panjang 50 cm.