Bagikan:

JAKARTA - Dugaan Erina Gudono ramai dibicarakan usai dibahas oleh seorang netizen di platform media sosial X. Ia mengatakan bahwa temannya pernah bertemu dengan Erina Gudono. Temannya itu menyebut salah satu finalis Putri Indonesia DIY 2022 ini memiliki masalah bau badan tak sedap.

Beredar juga foto Raffi Ahmad yang menutup hidungnya ketika duduk di samping Erina, yang disebut semakin menguatkan dugaan bau ketiaknya. Ada pun seorang bocah yang terlihat menutup hidung saat berada di samping perempuan berusia 27 tahun ini.

Bocah itu mendekatkan sejumlah buku ke arah hidungnya yang terkesan menahan aroma tidak sedap tubuh Erina Gudono. Isu bau ketiak juga diperkuat dengan unggahan Instagram story dari Shania Hamdun. Shania membenarkan Erina bau ketiak dan aroma tubuhnya tak sedap.

"Orang tersebut beneran bau ketiak dan bau badan. Ini fakta jangan tanya lagi lewat DM, capek banget balesin tentang orang ini," tulis Shania.

Tak hanya itu, Shania juga menuding Erina telah berbuat curang saat mengikuti Putri Indonesia DIY. Shania tak bermaksud menciptakan drama. Tetapi apa yang diungkap saat ini ialah fakta. Shania terang-terangan menyinggung soal fitnah yang diterimanya tiga tahun lalu. Kini, Shania menuntut agar namanya dibersihkan dari fitnah-fitnah tersebut oleh Erina.

Musisi Fiersa Besari ikut mencibir menantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini yang diisukan bau ketiak. Suami Aqia Nurfadla ini mengatakan reputasi dan citra baik yang susah payah dibangun Erina Gudono hancur seketika dengan rumor bau badan yang beredar dimedia sosial.

"Jadi kepikiran. Susah payah self branding, eh malah dikatain bau ketek sama satu negara," tulis Fiersa Besari, dikutip dari akun X @FiersaBesari.

Unggahan itu mendapatkan respon dari netizen. Akun itu mengaku lebih baik disebut tak cantik dibandingkan bau ketiak. Fiersa pun membenarkan pernyataan dari netizen tersebut.

"Mending di katain “Jelek” si gue dari pada 'bau ketek'," tulis akun X @kylefira_

"Nah itu. Kalau dikatain jelek, kita masih bisa terlihat merawat diri. Kalau dikatain bau ketek, pembelaannya gimana? Mau klarifikasi jadinya kocak, enggak klarifikasi jadinya nyesek," jawab Fiersa Besari.

Di tengah aksi pengawalan putusan Mahkamah Agung (MK), sosok adik ipar Gibran Rakabuming ini menjadi viral. Ia viral usai menunjukkan kehidupan mewahnya ketika berada di Amerika Serikat hingga yang terbaru diduga bau badan.