Disebut Melibatkan Presiden Jokowi, Ibunda Felicia Lau Kembali <i>Colek</i> Kaesang Pangarep
Meilia Lau kembali menyolek Kasang Pangarep (Foto: Ig @meilia_lau)

Bagikan:

JAKARTA - Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue merasa terganggu dengan pemberitaan yang menyebut dirinya melibatkan Presiden Joko Widodo dalam urusan cinta Kaesang Pangarep dan Felicia. Lewat unggahan Instagram terbaru, Felicia menunjukkan tangkapan layar berita media Indonesia yang berjudul Jokowi Terseret Kasus Meilia. 

"Berita ini sangat menganggu kel kami. Apalagi dgn "JUDUL" yg tidak sesuai dgn apa yg ada dlm berita atau kejadian sebenarnya," tulis Meilia di akun Instagram @meilia_lau dikutip Kamis, 25 Maret. 

Berita tersebut tentang kasus di mana Meilia Lau memidanakan rekan bisnisnya, Sucik Mardi (57). Bahkan, nama Presiden Jokowi juga ikut terseret-seret dibicarakan di dalam persidangan kasus tersebut.  Dalam putusan Majelis Hakim PN Jakarta Barat nomor1574/PID.SUS/2020/PN.JKT.BRT yang ditetapkan tanggal 11 Januari 2021 terungkap jika awalnya baik pelapor maupun terlapor adalah rekan bisnis.

Kasus pidana ini juga menyangkut sang pisang yang merupakan brand makanan dari pisang milik Kaesang. Saat Grand Launching, poster produk sang pisang milik Meilia ternyata menutupi poster restoran milik Sucik Mardi. Dari sana lah permasalahan kemudian bermula karena disebut terjadi penurunan poster milik restoran Sucik Mardi yang disebut dilakukan oleh Meilia.

Rupanya hal itu menjadi masalah karena dianggap sebagai bentuk pengrusakan dan akhirnya dilaporkan ke polisi. Meilia melaporkan balik Sucik. Dalam putusannya, Majelis Hakim PN Jakarta Barat Menyatakan terdakwa Sucik Mardi terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana "Dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang memiliki muatan penghinaan dan/atau pencemaran nama baik".

Meilia kemudian menyertakan tiga foto lain untuk memberi penjelasan kasus poster tersebut. "Masalah yg terjadi di thn 2019 lalu adalah saya pihak org yg difitnah dan dituduh oleh seseorang dgn menggunakan media Whatsapp dan dikirimkan ke pihak lain," tulisnya.

Gara-gara tuduhan tersebut, Kaesang Pangarep pun kembali disebut oleh Meilia dalam unggahannya. "Tuduhan yg sangat jahat sekali kepada saya pribadi dan jg merusak merek dagang milik Kaesang saat itu. Saya hanya meluruskan disini apa sebenarnya yg terjadi saat itu yg lebih tau adalah @kaesangp sendiri dan kami mmg tau bahwa ada seseorg yg bertujuan memecah belah kel sy dan kel Kaesang. Dan masalah ini sdh diselesaikan oleh pihak yg berwajib," tulis ibu Felicia Tissue.