Tak Malu-malu Lagi, Kaesang Pangarep Gandeng Tangan Nadya Arifta di Depan Umum
Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta (Foto: IG @mak_inpoh)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta semakin jelas. Awal hubungan Kaesang dan Nadya menimbulkan kontroversi yang cukup menuai perhatian publik beberapa waktu lalu. Kaesang dituding berselingkuh dengan Nadya saat masih menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya, Felicia Tissue.

Ia bahkan dituding meninggalkan Felicia yang sudah dijanjikan akan dinikahi demi bersama Nadya. Setelah ramai, Kaesang dan Nadya banyak diam. Sekarang, mereka tak lagi menghindar ketika ada kamera yang menyorot kedekatan mereka, Kaesang Pangarep tampak menggandeng Nadya menemaninya menghadiri sebuah pameran otomotif Outbrake.

Kebersamaan Kaesang dan Nadya ini dibagikan lewat akun TikTok resmi @outbrakeid. Terlihat keduanya mengenakan pakaian casual dan santai. Kaesang mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam yang dipadukan dengan celana jeans, sedangkan Nadya terlihat mengenakan kemeja motif bunga yang dipadukan dengan celana berwarna hitam.

"Terima kasih mas Kaesang Pangarep sudah mampir ke booth Outbrake," tulis akun tersebut.

Warganet pun banyak berkomentar atas video tersebut. Mereka membahas soal Kaesang dan Nadya yang berpegangan tangan hingga merangkul padahal belum menikah. Di sisi lain, ada juga netizen yang memberikan komentar positif yang mendoakan mereka berjodoh.

"Nikah oi, gandengan rangkulan bukan muhrim di depan umum," ujar salah satu akun.

"Masih pacaran kok udah rangkul2 gt dpn umum. Ini toh cwek yg nikung majikannya," tulis warganet mengomentari kebersamaan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta.