5 Potret Cantik Catherine Wilson Usai Keluar Penjara, Intens Olahraga Biar Langsing
Catherine Wilson (dok. VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Catherine Wilson keluar dari penjara pada Februari lalu. Baru-baru ini, penampilannya mengejutkan publik karena terlihat lebih berisi dari sebelumnya.

Belum diketahui penyebab wanita yang dipanggil Keket ini mengalami perubahan drastis tetapi dirinya mengaku sedang menjalani program diet untuk penurunan berat badan.

Meski begitu, pesona Keket tidak dapat teralihkan. Melalui media sosial Instagram, dirinya membagikan momen ke hadapan publik. Simak di sini.

Teman Baru

Melalui unggahan terbarunya, Keket membagikan foto di sebuah toko karpet dengan seorang teman. Pakaian terusan berwarna cokelat nampak cocok pada kulit Keket yang cerah.

Olahraga

Sebagai bagian dari program diet, Keket juga suka berolahraga di Gelora Bung Karno (GBK). Dalam foto terbarunya, dia berpose dengan seorang teman. Kepada VOI, Keket mengatakan prioritasnya saat ini adalah sehat. Kalau kurus itu adalah bonus.

Mukena

Tidak lupa kewajiban, Keket juga berfokus untuk sholat. Beberapa waktu lalu dia membagikan swafoto mengenakan mukena sembari mengingatkan pengikut Instagram-nya untuk mendekatkan diri dengan Allah SWT.

Indian Style

Terlihat menghadiri sebuah pesta, Keket mengenakan sari atau pakaian tradisional a la India sambil melihat ke arah kamera.

Swafoto

Keket senang mengunggah swafoto terbarunya di mana pipinya jauh lebih chubby namun penampilan itu tidak mengubah Keket seluruhnya. Dia juga percaya diri dengan apapun yang dia kenakan.

"Harus percaya diri, nyaman, apapun yang kita pakai asal nyaman jatuhnya PD. Kalau percaya diri ya asyik aja," katanya.