Mulai Episode 9, <i>The World of The Married</i> untuk Penonton 19 Tahun ke Atas
Kim Hee Ae dan Park Hae Joon (jTBC)

Bagikan:

JAKARTA - The World of the Married kembali memasang rating 19+ untuk episode 9 hingga seterusnya setelah pada episode 7 dan 8 diberi rating 15+. Kamis, 23 April, tim produksi mengonfirmasi kabar mengenai perubahan rating drama terbaru Kim Hee Ae ini beserta alasannya.

“Pada bagian kedua penceritaan, yaitu titik balik, adu psikologi antara Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) akan dimulai,” kata tim produksi The World of the Married, dikutip dari Soompi.

Hubungan keduanya akan semakin sengit dan berbeda dibandingkan episode-episode sebelumnya, sehingga tim produksi memutuskan untuk memberi rating 19+ untuk seluruh episode.

The World of the Married mengisahkan pasangan suami istri Sun Woo dan Tae Oh yang harus dirundung perceraian akibat Lee Tae Oh yang berselingkuh dengan Seo Da Kyung (Han So Hee). Sun Woo yang mencapai karier yang sukses serta keluarga bahagia harus menerima kenyataan pahit bahwa ia dikhianati oleh suaminya. Apalagi, suaminya selingkuh dengan anak dari bosnya sendiri.

Pada episode 8, diceritakan Tae Oh dan Da Kyung kembali ke Korea Selatan untuk hidup membina rumah tangga pasca Tae Oh bercerai dengan Sun Woo dan meninggalkan anak mereka. Keduanya mengadakan acara housewarming di mana mereka mengundang seluruh kerabat dan keluarga termasuk Sun Woo.

Hidup Sun Woo setelah bercerai nyatanya tidak seaman yang ia bayangkan. Setelah mengalami teror bertubi-tubi di kediamannya, Sun Woo juga harus dihadapkan dengan mantan suaminya yang mencoba serangkaian trik untuk menyiksa mentalnya secara perlahan. Preview episode 9 menampilkan keduanya yang bertemu di sebuah restoran bersama pasangan mereka masing-masing.

Di sisi lain, Da Kyung yang sekarang menjadi istri sah Tae Oh juga tidak sepenuhnya mendapat keamanan dan cinta. Da Kyung sering dilanda kecemasan dan cemburu oleh Tae Oh yang lebih memperhatikan anaknya dengan Sun Woo, Lee Joon Young (Ji Jin Seo). Padahal, Tae Oh dan Da Kyung telah dikaruniai seorang anak sebelum mereka menikah.

Tim produksi selalu berusaha menaati aturan produksi dan penayangan agar drama tetap bisa dinikmati. “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada penonton yang mencintai The World of the Married dan kami meminta apresiasi dan cinta yang lebih,” kata mereka.

Jumat, 24 April, para pemain akan menghadiri konferensi pers secara online yang bisa disaksikan melalui kanal YouTube JTBC drama pada jam 2 siang waktu Korea Selatan. Episode 9 The World of the Married tayang pada malam harinya, pukul 10.50.