Jelang Episode Terakhir, Pemain <i>The World of the Married</i> Beri Ucapan Perpisahan
Lee Tae Oh dan Yeo Da Kyung (Instagram @jtbcdrama)

Bagikan:

JAKARTA - Dua episode terakhir The World of the Married akan tayang pada 15 dan 16 Mei. Menjelang berakhirnya drama ini, beberapa pertanyaan masih menghiasi pikiran warganet. Para pemainnya seperti Kim Hee Ae, Park Hae Joon, dan Han So Hee pun mengutarakan pendapat mereka pada bagian terakhir ini.

“Saya merasa dan bersyukur The World of the Married menerima banyak cinta. Sutradara, penulis, pemain, dan kru bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk membuat drama yang bagus,” kata Kim Hee Ae dikutip dari Soompi.

Karakter Ji Sun Woo yang tergambar sebagai wanita kuat ini menjadi karakter ikonik. Hee Ae merasakan karakter ini akan dikenang untuk waktu yang lama. Ia juga menyebutkan hubungan Ji Sun Woo dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) tidak terprediksi hingga akhir episode.

Hal yang sama juga diutarakan Park Hae Joon pemeran Lee Tae Oh. Ia merasakan banyak apresiasi dari penonton terkait karakternya dan hal itu meningkatkan tanggung jawabnya sebagai aktor.

“Hal penting yang perlu diperhatikan adalah pesan apa yang drama ini sampaikan pada bagian terakhir. Saksikan luka emosional karakter sebagaimana cerita selesai,” jelas Park Hae Joon.

Han So Hee, pemeran Yeo Da Kyung merasakan banyak pelajaran dalam karakter meskipun reaksi campur aduk ia terima. “Untuk memastikan bahwa waktu yang saya habiskan bersama rekan-rekan saya tidak akan sia-sia, dengan tumbuh sebagai seorang aktris di masa depan. Saya senang bahwa pemirsa kami tetap bersama kami sampai akhir.”

Ia juga meminta penonton untuk menonton dua episode terakhir yang akan tayang minggu ini untuk merasakan akhir yang ditunggu oleh pemirsa.

Selama dua bulan belakangan, drama korea The World of the Married menjadi perbincangan warganet. Drama ini juga menarik perhatian tidak pernah menonton drama Korea. Hal ini terbukti dari rating yang dicapai yaitu 24 persen dan The World of the Married menjadi drama korea televisi kabel tertinggi dalam sejarah.

Tidak berhenti dari situ, The World of the Married juga membuka diskusi dari psikologi dan aspek lainnya. Permasalahan rumah tangga serta hubungan percintaan bisa direlasikan oleh semua orang sehingga drama ini menerima banyak apresiasi.

Pada episode 14, penonton dikejutkan dengan pernyataan Ji Sun Woo kepada Yeo Da Kyung bahwa dirinya tidur bersama Lee Tae Oh. Perkataan itu membuat Da Kyung kaget. Preview episode 15 pun menampilkan konflik ketiganya berhadapan satu sama lain. Sun Woo berencana untuk meninggalkan Gosan bersama anaknya, Joon Young tetapi ia harus menyelesaikan permasalahan dengan Tae Oh.

Episode 15 dan 16 The World of the Married akan tayang pada Jumat dan Sabtu, 15 dan 16 Mei pukul 11 malam di JTBC dan akan hadir di layanan streaming digital, salah satunya VIU.