<i>Hospital Playlist</i> Alami Kenaikan <i>Rating</i> di Episode 10
Hospital Playlist (tvN)

Bagikan:

JAKARTA - Episode 10 Hospital Playlist mengalami kenaikan rating pada penayangan Kamis, 14 Mei. Menjelang berakhirnya drama ini, antusiasme penonton masih tinggi terutama karena ceritanya yang semakin menarik.

Nielsen Korea menyebut, Hospital Playlist mendapat rating 12,7 persen dan memimpin penayangan drama Kamis malam. Apalagi drama ini hanya menayangkan satu episode setiap pekannya.

Memasuki episode 10, konflik para karakter Hospital Playlist semakin mereda. Lee Ikjun (Jo Jung Suk) yang tidak pernah mengungkapkan perasaannya terhadap Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) akhirnya mulai jujur saat keduanya sedang bersama. Ikjun tidak berani menyatakan lantaran ia tahu Seok Hyeong pernah menyukai teman mereka itu.

Cerita lainnya, ada Chu Min Ha (Ahn Eun Jin) yang mengaku menyukai Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung). Padahal, sebelumnya Min Ha merasa Seok Hyeong dokter senior yang galak. Namun, kehangatan hati Seok Hyeong membuat Min Ha luluh sebagai junior.

Ada juga Ahn Jeongwon (Yoo Yeon Seok) yang masih kebingungan antara memilih menjadi pastor mengikuti kakak-kakaknya atau tetap menjadi dokter anak. Teman-temannya menyebut Jeongwon sangat menyukai anak-anak sehingga pasti rasanya sulit kalau harus melepas hal tersebut.

Sejak penayangan perdana, Hospital Playlist selalu menempati trending topic di media sosial karena banyaknya teori serta diskusi menyoal permasalahan dalam drama tersebut.

Ditulis oleh Lee Woo Jung, kelima karakter utama mengalami gejolak dalam kehidupan mereka secara asmara dan karier. Dua episode terakhirnya akan memberi jawaban akan perjalanan mereka sebagai dokter.

Sementara itu, Jumat 15 Mei, Mido and Parasol, band dari drama Hospital Playlist akan merilis lagu yang mereka nyanyikan di episode sebelumnya, yakni Canon milik komposer Johann Pachelbel dan Deep in the Night milik Flying Nuts.

Saat ini, seluruh episode Hospital Playlist bisa disaksikan kembali melalui layanan streaming Netflix.