Bagikan:

JAKARTA - Band psychobilly asal Temanggung, Prison of Blues ikut meramaikan pemberitaan tentang musisi Indonesia yang berhasil tampil dalam festival musik berskala internasional di Eropa dan Britania Raya.

Jika Voice of Baceprot tampil di Glastonbury Festival (Inggris) dan Turtles Jr tampil di Hellfest Open Air Festival (Perancis), Prison of Blues meraih mimpinya untuk tampil di Psychobilly Meeting yang digelar di Santa Susanna, Spanyol pada 7 Juli.

Melalui unggahan Instagram, band yang beranggotakan Bowo, Dharu, Baskoro, dan Antok itu mengaku senang bisa tampil di Psychobilly Meeting dan bertemu dengan banyak orang dari berbagai negara.

“Pertunjukan pertama di Barcelona hebat, terima kasih banyak untuk @psychobillymeeting, senang sekali bisa bertemu teman-teman lama dari berbagai penjuru dunia,” tulis Prison of Blues dalam keterangan unggahan.

Perjalanan Prison of Blues di Eropa kali ini masih akan terus berlanjut. Mereka akan tur keliling Jerman dan Belanda dalam sepuluh hari kedepan.

Band yang sudah terbentuk sejak 2007 ini akan tampil di Störfaktor Festival, Jerman pada 11 Juli. Kemudian, tur berlanjut dengan delapan pertunjukan lain, yang meliputi tujuh pertunjukan di Jerman dan satu di Belanda.

Tur Prison of Blues kali ini akan berakhir dalam sebuah acara bertajuk “Subkultur” yang digelar di Hannover, Jerman pada 21 Juli.