Didepak dari <i>Fantastic Beasts</i>, Johnny Depp Tetap Dapat Honor Penuh
Johnny Depp (Warner Bros.)

Bagikan:

JAKARTA - Warner Bros menegaskan pada Jumat lalu, Johnny Depp keluar dari film ketiga Fantastic Beasts. Meski begitu, Depp akan mendapat honor penuh berjumlah delapan digit sesuai kontrak.

Melansir The Hollywood Reporter, Selasa, 10 November, Warner Bros tetap memberikan honor utuh walaupun ia baru merekam satu adegan pada 20 September di London.

“Seperti banyaknya bintang tingkat A, Depp memiliki kontrak pay or play, yang mengharuskan ia mengganti rugi meskipun film dibuat atau tidak dibuat dan melakukan pergantian peran.”

“Secara teknis, Depp tidak dipecat oleh Warner Bros tetapi diminta untuk mundur. Tidak tahu jalan apakah yang diambil jika aktor itu menolak.”

Johnny Depp pertama kali debut sebagai cameo dalam film pertama sebelum memerankan Gellert Grinderwald secara penuh dalam sekuel Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Depp diminta keluar setelah kalah dalam persidangan melawan The Sun di mana media Inggris tersebut menyebut Depp sebagai "pemukul istri".

Personel band Hollywood Vampires ini akan mengajukan banding dan melanjutkan persidangan melawan mantan istrinya, Amber Heard.

Warner Bros akan mencari pemeran pengganti Gellert Grinderwald dan melanjutkan syuting agar film ketiga Fantastic Beasts bisa ditayangkan sesuai jadwal yakni 15 Juli 2022.