Peningkatan Xbox Kini Beri Tahu Anda Spesifikasi PC yang Dibutuhkan untuk Bermain Gim
Peningkatan aplikasi Xbox di PC (foto: Xbox)

Bagikan:

JAKARTA - Microsoft membagikan beberapa kemajuan tentang pengerjaan aplikasi Xbox di PC. Perusahaan mengatakan bahwa mereka menambahkan fitur yang berguna di aplikasi Xbox PC. 

Menurut catatan Engadget, Microsoft sudah menguji fitur Indikator Kesesuaian Performa gim pada tahun lalu. Kini Microsoft meluncurkan fitur itu ke semua pemainnya. 

Fitur ini akan membantu Anda mengetahui apakah PC Anda mampu bekerja dengan spesifikasi gim yang ingin dimainkan. Jika tidak, Anda akan dapat melihat persyaratan sistem gim untuk mendapatkan detail lebih lanjut tentang apa yang Anda perlukan untuk menjalankan gim itu. 

"Jika PC Anda tidak mampu menjalankan gim yang menuntut grafis, Anda akan dapat melihat persyaratan sistem gim untuk mendapatkan detail lebih lanjut tentang apa yang Anda perlukan untuk menjalankan gim itu," tulis Microsoft dalam blognya. 

Peningkatan berikutnya adalah, peningkatan terhadap alat navigasi di aplikasi. Semua navigasi Anda sekarang berada di bilah sisi dan penginstalan gim mudah dilacak dengan antrean baru sehingga Anda bisa langsung masuk ke gim berikutnya.

Microsoft juga sudah meningkatkan akurasi pencarian gim, di mana hal itu memungkinkan Anda  untuk dapat menemukan semua gim yang Anda minati di "Pencarian" dengan mudah. 

Terakhir di tab Beranda, Microsoft mengatakan bahwa sekarang Anda akan menemukan lebih banyak gim untuk dijelajahi.