The Elder Scrolls Online: Ascending Tide DLC Tiba Hari Ini di PC
The Elder Scrolls Online: Ascending Tide DLC game pack kini tersedia di PC/Mac dan Stadia (Foto: Twitter TES Online)

Bagikan:

JAKARTA - Petualangan terbaru The Elder Scrolls Online selama setahun yakni  Legacy of the Bretons, dimulai hari ini untuk pemain di PC, Mac, dan Google Stadia dengan merilis DLC Ascending Tide baru dan Update 33 base-game patch.

Ascending Tide akan mencakup dua ruang bawah tanah baru yaitu Shipwright's Regret dan The Coral Aerie, 8 set item baru, koleksi, perabotan dan pewarna baru, serta pencapaian dan gelar baru. DLC baru akan tiba untuk pemain konsol pada 29 Maret.

Coral Aerie, akan menugaskan pemain untuk pergi ke tempat persembunyian rahasia Ascendant Order yang misterius dan menyelamatkan Jakarn yang gagah berani di bawah pulau rumah Peri Tinggi di Coral Aerie.

Shipwright's Regret, Anda akan melihat perjalanan pemain ke galangan kapal berhantu yang merupakan rumah bagi reruntuhan All Flags Navy yang legendaris. Anda diminta untuk membantu kapten yang suka berpetualang saat dia mencari jenis harta karun khusus di antara sejarah kuno dan orang mati.

Ascending Tide disertakan tanpa biaya tambahan untuk semua pelanggan ESO Plus, tetapi juga dapat dibeli secara mandiri melalui Crown Store dalam gim dengan harga 1.500 crown dari Crown Store.

Seperti DLC dan ekspansi ESO sebelumnya, pemain tidak perlu berada di level tertentu untuk merasakan konten baru, dan sebagai gantinya bisa langsung masuk.

Bersamaan dengan peluncuran Ascending Tide adalah update 33 base-game patch, update gratis yang memperkenalkan perbaikan bug baru, perubahan keseimbangan, peningkatan kinerja, dan fitur lainnya.

DLC baru membuka jalan bagi konten Legacy of the Bretons di masa depan, termasuk ekspansi High Isle baru pada 6 Juni, yang akan mencakup wilayah Tamriel yang belum pernah dilihat sebelumnya dan berfungsi sebagai penyelaman mendalam pada pengetahuan dan budaya Breton.

Direktur kreatif ESO Rich Lambert menggambarkan High Isle sebagai kembalinya ke akar cerita dari franchise Elder Scrolls dengan fokus pada politik masyarakat Breton.

High Isle dikatakan mencakup lebih dari 30 jam konten terkait pencarian baru dan juga akan memperkenalkan permainan kartu strategis, Tales of Tribute, dengan garis pencarian pemain tunggalnya sendiri ke dunia Tamriel.