Bagikan:

JAKARTA - Microsoft telah mengumumkan bahwa gelaran Paris Games Week (PGW), pameran dagang terbesar di Prancis yang didedikasikan untuk video gim, akan kembali digelar mulai 1 hingga 5 November 2023 di Paris Expo Porte de Versailles. 

"Untuk edisi kali ini, kami tentu saja akan kembali dan kami akan sangat antusias untuk merayakan video gim bersama banyak penggemar kami di Perancis," tulis tim Xbox Prancis dalam pengumumannya, dikutip Senin, 30 Oktober. 

Dalam pembaruan yang dibagikan melalui Xbox wire, PGW akan menampilkan beberapa judul gim yang akan datang ke Game Pass pada hari pertama peluncuran. 

Adapun yang paling menonjol dalam pengumuman tersebut adalah STALKER 2: Heart of Chornobyl, yang akan dapat dimainkan di acara tersebut untuk semua peserta. 

Di sisi lain, gim lain yang akan datang yang akan dihadirkan Microsoft ini adalah  Towerborne, Ara: History Untold,  dan  Jusant. Sementara gim yang dirilis sebelumnya seperti  Forza Motorsport, Starfield, The Elder Scrolls Online,  dan  Halo Infinite  juga akan hadir.

STALKER 2: Heart of Chornobyl belum memiliki tanggal rilis pasti, meskipun pengembang GSC Game World mengalami beberapa kendala di balik layar. 

Lembar fakta baru yang ditemukan oleh GamingBolt untuk judul tersebut pada bulan Agustus, menunjukkan bahwa judul tersebut akan dirilis untuk Xbox Series X/S dan PC pada Q1 2024. 

Paris Games Week akan bagi disiarkan langsung di saluran Twitch Xbox, dan memungkinkan Anda mengikuti aktivitas, kompetisi, dan sorotan Paris Games Week 2023.