Musim 4 Dragon Ball: The Breakers Akan Dirilis pada 1 November
Musim 4 Dragon Ball: The Breakers akan segera dirilis. (Bandai Namco)

Bagikan:

JAKARTA - Penerbit Bandai Namco dan pengembang Dimps Corporation telah mengumumkan bahwa Musim 4 untuk Dragon Ball: The Breakers akan dirilis pada Rabu, 1 November. 

"Musim 4 menandai debut Raider baru, dan kali ini Broly! Lihat aksi Raider super agresif baru ini di trailer baru untuk melihat malapetaka apa yang bisa ditimbulkan pada Survivors," tulis Bandai Namco dalam pengumumannya. 

Bersamaan dengan itu, Bandai Namco juga akan merayakan ulang tahun pertama untuk gim ini, dengan menghadirkan beberapa item spesial. 

Pemain sekarang dapat memperoleh Transphere baru, yang menampilkan Goku dan Vegeta dalam wujud Dewa Super Saiyan mereka. Selain itu, peta baru bernama Dangerous Ground juga diperkenalkan, memberikan pemain lingkungan permainan yang segar dan menantang. 

Pemain akan memiliki kesempatan untuk menghiasi karakter mereka dengan Metamoran Outfit 1 Gogeta, Bubbles Plush, Yardrat Outfit Goku, dan bahkan emote Batu-Kertas-Gunting untuk dua orang.

Versi arsip Live Stream spesial Hari Jadi ke-1 BREAKERS akan tersedia di saluran YouTube resmi Bandai Namco Entertainment America. 

Dragon Ball: The Breakers saat ini tersedia di PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam. Gim ini juga memiliki tiga edisi, di antaranya:

  • Standard Edition: 19,99 dolar AS atau Rp318 ribu
  • Special Edition: 29,99 dolar AS atau Rp478 ribu
  • Limited Edition: 79,99 dolar AS atau Rp1,27 juta