Kingston Rilis Versi Terbaru dari FURY Renegade DDR4
Foto: Dok. Kingston

Bagikan:

JAKARTA - Kingston Technology, perusahaan pengembang memori untuk teknologi komputer di Amerika Serikat (AS), menghadirkan Kingston FURY Renegade DDR4 dengan tampilan baru.

Kali ini, Kingston membagi FURY Renegade DDR4 ke dua bagian, yaitu RGB dan Non-RGB. Keduanya tak hanya dihadirkan dengan tampilan baru, tetapi juga dengan kecepatan yang ditingkatkan.

FURY Renegade DDR4 non-RGB dibuat dengan kecepatan yang begitu tinggi, mencapai 5333MT/detik. Memori ini memiliki penyebar panas hitam dua warna yang memiliki peran ganda.

Selain untuk meningkatkan tampilan dari rakitannya, penyebar panas ini mampu mengelola besaran panas saat pengguna menggunakan komputer untuk mengerjakan banyak hal.

Penyebar panas yang dijanjikan berjalan lancar tanpa gangguan ini membantu sistem dalam bermain, mengedit video menggunakan aplikasi berat, hingga streaming tanpa masalah.

Penyebar panas ini diterangi oleh 10 LED yang menciptakan efek pencahayaan RGB. Selain tampilannya yang dibuat lebih menarik, frame rate bisa ditingkatkan oleh pengguna.

Selain FURY Renegade DDR4, Kingston juga menghadirkan FURY Beast DDR4 RGB dengan kecepatan 3733MT/detik. Memori ini diklaim cocok untuk prosesor AMD Ryzen dan Intel.

Saat ini, Kingston FURY Renegade DDR4 dan versi RGB baru dengan kapasitas tunggal 8GB hingga 32GB dan kit 2, 4, dan 8 dengan kapasitas 16GB hingga 256GB. Kecepatan yang diharikan beragam, mulai dari 3200MT/detik hingga 5333MT/detik.