Hadir di CES 2023, Kingston Hadirkan USB yang Bisa Melindungi Pengguna dari Serangan <i>Brute Force</i>
Tampilan USB Type-C Vault Privacy 50C (foto: Ist)

Bagikan:

JAKARTA - Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, mengumumkan akan kembali ke Las Vegas dalam acara Consumer Electronics Show (CES) untuk menghadirkan penawaran dan produk terbaru untuk tahun 2023. 

Seiring dengan aktivitas Work from Home atau “kerja dari rumah” yang terus berkembang, kebutuhan untuk metode yang tepat dalam mengamankan data itu menjadi sangat penting.

Minggu ini, Kingston IronKey meluncurkan drive USB Type-C Vault Privacy 50C (IKVP50C) pertamanya, yang diklaim dapat melindungi data pengguna dari serangan BadUSB dan Brute Force dengan seri Vault Privacy 50 yang terenkripsi perangkat keras FIPS 197 & XTS-AES 256-bit.

Opsi Multi-Kata Sandi dengan mode Kompleks atau Kata Sandi memungkinkan pengguna memilih PIN numerik, kalimat dengan karakter spasi, atau daftar kata sehingga kata sandi mereka mudah diingat tetapi sulit ditebak oleh orang lain. 

Sejak terakhir kali hadir di CES, Kingston telah meluncurkan lini gaming Kingston FURY yang menyediakan memori dan penyimpanan bagi mereka yang membutuhkan performa mutakhir. 

Mulai dari Kingston FURY Renegade DDR5 yang berkecepatan tinggi hingga 7200MT/dtk, Impact SODIMM untuk sistem faktor bentuk kecil, atau Renegade SSD dengan heat sink, lini ini menawarkan kekuatan dan gaya yang dicari oleh para penggemar PC, gamer, dan pembuat konten.

“Senang bisa kembali ke acara pameran secara langsung, terutama bisa berada di antara kolega dan rekan-rekan di CES, 'panggung global untuk inovasi' yang tidak hanya memberikan kesempatan bagi kami untuk berbagi apa yang telah kami lakukan selama beberapa tahun terakhir, namun juga apa yang akan Kingston lakukan pada tahun 2023,” kata Kingston dalam sebuah pernyataan yang diterima VOI di Jakarta. 

Kingston juga akan melanjutkan kolaborasinya dengan Intel untuk menampilkan kekuatan gaming yang dicapai ketika teknologi sistem terbaru dari Intel NUC serta memori dan penyimpanan Kingston FURY berperforma tinggi bergabung.