Bagikan:

JAKARTA - ZeniMax Online Studios dan Bethesda Softworks mengumumkan bahwa mereka telah resmi meluncurkan Babak baru untuk The Elder Scrolls Online: Gold Road di PC dan Mac. 

Babak ini menghadirkan 30 jam konten misi utama di zona baru West Weald, sistem Scribing yang canggih dan seru untuk dikuasai, serta cerita tak terlupakan, memperkenalkan Daedric Prince yang baru. 

Selain itu, untuk pertama kalinya, akan ada perayaan rilis dalam gim yang diadakan untuk pemain yang menemukan ESO: Gold Road. Di mana semua peserta diajak untuk bergabung dalam perayaan dan mengungkap hadiah baru dalam gim.

Pembaruan 42 juga dirilis bersamaan dengan Gold Road. Dalam pembaruan gratis untuk semua pemain ini, pengembang menghadirkan peningkatan untuk surat dalam gim, Pencapaian baru untuk merayakan hari jadi gim yang ke-10, dan masih banyak perubahan lainnya.

The Elder Scrolls Online: Gold Road kini sudah bisa dimainkan di PC/Mac dan akan hadir pada 18 Juni untuk Xbox One, Xbox Series X|S, PlayStation 4, dan PlayStation 5. 

Pemain bisa membeli Babak baru ini di ESO Store, peritel, atau toko platform pilihan mereka. Untuk mendapatkan info dan berita terbaru, pantau terus situs web resmi dan forum perusahaan.