HUT ke-30, Perusahaan  Gim Jepang, Treasure , Kerjakan Judul Baru dari Gim yang Banyak Diminta
Treasure kembali dengan judul gim yang banyak di request (foto: Treasure Co., Ltd.)

Bagikan:

JAKARTA - Perusahaan pengembang permainan video dari Jepang, Treasure Co., Ltd. akan merayakan hari jadinya yang ke-30. Treasure didirikan oleh para bekas karyawan Konami pada 19 Juni 1992. Treasure juga dikenal karena permainan aksi gaya klasik yang memberikan sistem cara bermain inovatif.

Dalam sebuah Tweet, perusahaan tersebut mengumumkan bahwa dalam perayaannya nanti, pada 19 Juni 2022, Treasure Co., Ltd. akan mengumumkan judul baru yang banyak diminta oleh para penggemarnya.

"Pada 19 Juni 2022, Treasure Co., Ltd. merayakan hari jadinya yang ke-30! Tahun ini, peringatan 30 tahun, kami bekerja keras untuk mengumumkan judul "itu" yang sangat diminta. Kami menantikan dukungan Anda yang berkelanjutan untuk Treasure," tulis perusahaan di Twitter.

Melansir dari CGV, perusahaan asal Jepang ini sebelumnya telah mengembangkan beberapa judul gim seperti, Ikaruga, Radiant Silvergun, dan Wario World yang bekerja sama dengan Nintendo. Rilis gim terakhir dari Treasure adalah duo gim 3DS dalam seri Gaist Crusher. 

Gaist Crusher adalah gim aksi yang dikembangkan oleh Treasure dan diterbitkan oleh Capcom. Ini dirilis untuk Nintendo 3DS pada 5 Desember 2013 di Jepang. Gim ini diluncurkan sebagai bagian dari waralaba lintas media termasuk adaptasi manga di majalah Shueisha dan adaptasi televisi anime oleh Pierrot.

Tidak diketahui gim apa yang ingin diumumkan oleh Treasure, namun Anda akan segera mengetahuinya nanti  jika ada informasi resmi dari perusahaan.