Bagikan:

JAKARTA - Setelah bertahun-tahun vakum, G-Dragon akhirnya kembali tampil sebagai penampil di panggung. Reuni BigBang pun terjadi secara mendadak dalam konser solo Taeyang di Seoul, 31 Agustus dan 1 September kemarin.

Taeyang saat ini memang telah menjalani tur bertajuk The Light Year Tour untuk memperkenalkan lagu-lagu solo terbaru. Namun penampilan di Seoul tampaknya jadi yang paling membekas untuk fans.

G-Dragon selama ini rehat dari aktivitas manggung, hanya hadir di berbagai acara termasuk konser para sahabatnya. Kali ini ia menyudahi masa hiatus dan menunjukkan kembali sisinya sebagai seorang artis, penampil dan rapper kelas atas di industri K-Pop.

Taeyang dan GD berkolaborasi membawakan hits single mereka bertajuk Good Boy. Dengan outfit warna-warni, leader BigBang itu tampak luwes dan menikmati aksi panggungnya. Sama sekali tak terlihat jika ia sudah beberapa tahun hiatus.

Momen istimewa lain terjadi saat G-Dragon, Taeyang dan Daesung bersama lagi di satu panggung. Jadi reuni dadakan, BigBang menampilkan lagu We Like 2 Party dari album MADE yang meraih berbagai penghargaan.

VIP, sebutan fans BigBang tak henti berteriak histeris menyaksikan pemandangan langka tersebut. Mereka membagikan euforia konser di medsos.

Sementara itu Taeyang juga mengunggah beberapa gambar dari konsernya tersebut. Di baris terdepan, tak lain adalah fotonya bersama G-Dragon dan Daesung, yang ia beri tanda hati berwarna kuning sebagai caption.