Bagikan:

JAKARTA - Rowoon SF9 dan aktris Kim Hee Sun dalam pembicaraan untuk membintangi drama Korea terbaru bertajuk Tomorrow. Hari ini, 6 April, Rowoon dan Kim Hee Sun sedang mempertimbangkan proyek terbaru mereka yang diadaptasi dari webtoon.

Tomorrow adalah drama Korea yang mengisahkan seseorang bernama Choi Joon Woong yang mengalami kecelakaan dan koma. Suatu hari, dia bertemu dengan malaikat maut di sebuah perusahaan bernama Joomadeung yang menguasai dunia akhirat.

Joon Woong pun bergabung dengan tim manajemen krisisi sebagai karyawan paling muda di Joomadeung. Dia akan bekerja untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Kim Hee Sun mendapat tawaran sebagai malaikat pencabut nyawa bernama Goo Ryun yang memiliki cerita rahasia. Dia akan memimpin Lim Ryoong Goo dan Choi Joon Wong untuk membantu orang yang ingin mengakhiri hidupnya.

Rowoon mendapat tawaran untuk memerankan karakter Choi Joon Woong dalam drakor Tomorrow. Agensi FNC Entertainment menyebut Tomorrow adalah salah satu drakor yang ditawarkan kepada Rowoon. Kini, Rowoon sedang syuting Yeonmo.

Rencananya, drama Korea Tomorrow akan diproduksi Supermoon Pictures yang mengerjakan My Strange Hero dan Goodbye to Goodbye. Adapun Tomorrow akan memulai proses produksi pada akhir tahun ini dan tayang pada tahun 2022.