Lee Joon Gi dan IU Bocorkan Pilihan <i>Happy Ending</i> untuk Drama Korea <i>Scarlet Heart: Goryeo</i>
IU dan Lee Joon Gi (SBS)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Scarlet Heart: Goryeo yang dirilis pada tahun 2016 masih menjadi perbincangan, khususnya penggemar yang mengidolakan para bintang tersebut. Rata-rata penggemar drama tersebut masih berharap Pangeran Wang So dan Hae Soo bertemu kembali dan berbahagia. 

Ternyata ending tersebut sejatinya sudah dipersiapkan. Saat kedua pemain utama; Lee Joon Gi dan IU berbicara pada acara broadcast dari Naver NOW bertajuk DREAM, mereka menyayangkan akhir dari drama Scarlet Heart: Goryeo itu tidak pernah dirilis secara publik.

“Aktor kami Lee Ji Eun (nama asli IU) menampilkan akting emosional paling luar biasa hari itu. Saya membayangkan bagaimana seseorang bisa menangis dengan begitu menyedihkan. Bahkan sekarang, saya menangis ketika saya melihat akting emosionalmu pada adegan itu,” kata Lee Joon Gi.

“Saya merasa sedih kita tidak bisa menunjukkan penggemar adegan ketika Wang So dan Hae Soo bertemu, tetapi visualmu luar biasa,” jawab IU.

Lebih lanjut, IU mendeskripsikan penampilan Wang So, karakter yang diperankan Lee Joon Gi.

“Pada adegan masa sekarang, di mana kamu berambut pendek dan memakai setelan. Visualmu di adegan tersebut ketika kamu memberi saya sapu tangan - sangat disayangkan (adegan) itu tidak tayang di televisi. Penggemarmu bisa heboh jika adegannya tayang.”

Pada acara yang sama, Lee Joon Gi bertanya apakah IU tertarik memerankan karakter Hae Soo lagi jika musim kedua Scarlet Heart: Goryeo diproduksi. IU pun menjawab tertarik namun dia melihat kondisi saat ini dan semua pemain drama tersebut sedang berada di puncak popularitas.

“Saya sempat takut kamu berkata, “Kenapa harus saya?” kata Lee Joon Gi dengan nada jenakanya.

Scarlet Heart: Goryeo adalah drama Korea yang mengisahkan Hae Soo, wanita modern terlempar ke dinasti Goryeo dan bertemu dengan pangeran ke empat, Wang So. Drama ini juga dibintangi Kang Ha Neul, Nam Joo Hyuk, dan Baekhyun EXO.