Indah Sekali, Usai Salat Indra Priawan Pijat Punggung Nikita Willy yang Belum Lama Melahirkan Keturunan Konglomerat Pemilik Blue Bird
Nikita Willy berjalan-jalan sore bersama sang bayi: Issa Xander Djokosoetono. (Instagram @nikitawillyofficia94)

Bagikan:

JAKARTA - Kebahagiaan melingkupi Nikita Willy dan suaminya Indra Priawan kongkomerat pemilik perusahaan Blue Bird. Niki baru melahirkan bayi yang dikandungnya dengan selamat pada 7 April lalu. Tahu sang istri capek karena mengandung sembilan bulan lebih dan melewati proses melahirkan, Indra berinisitif memijat punggung sang istri.

Adegan tersebut terlihat dalam unggahan media sosial Instagram @nikitawillyofficial94 yang diunggah beberapa waktu lalu. Meski tanpa kata, namun gambar yang diunggah tersebut sudah memberika berjuta kata soal aktivitas dan ekspresi pasangan yang baru saja dikarunia momongan di bulan suci Ramadan ini. Indah dan romantis sekali.

Dalam gambar bergerak itu terlihat Indra dengan seksama memijat punggungh Niki. Dan sebaliknya Niki tampak enjoy dengan pijatan sang suami. Wajahnya tersenyum sembari Indra terus memijit punggung bintang sinetron Safa dan Marwah itu.

Nikita Willy mendapat ciuman dari suaminya Indra Priawan usai melahirkan. (Instagram @nikitawillyofficial94)
Nikita Willy mendapat ciuman dari suaminya Indra Priawan usai melahirkan. (Instagram @nikitawillyofficial94)

Setelah beberapa hari melahirkan perempuan kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 itu mulai terlihat membawa sang bayi berjalan-jalan. Niki menempatkan Issa Xander Djokosoetono yang dilahirkan di salah satu rumah sakit kondang di Los Angeles itu, dalam kereta dorong berkelir hitam dan abu-abu.

Tak tampak muka sang bayi. Namun terlihat ekspresi Niki yang bahagia membawa sang bayi berjalan-jalan sore. "Afternoon stroll," begitu Niki menuliskan caption dalam unggahannya di akun @nikitawillyofficial94.

Senyum bahagia Nikita Willy mendekap bayi yang dilahirkannya.  (Instagram @nikitawillyofficial94)
Senyum bahagia Nikita Willy mendekap bayi yang dilahirkannya. (Instagram @nikitawillyofficial94)

Beragam komentar warganet dan penggemar atas unggahan ini. Mereka masih memberikan selamat untuk proses kelahiran Nikita Willy yang berjalan lancar. Ada juga yang memberikan komentar atas Niki yang sudah beraktivitas. Dalam foto yang diunggah itu tampak ekspresinnya yang bahagia memandangi Issa Xander Djokosoetono.

Salah seorang warganet memberikan komentar bijak untuk seorang perempuan yang baru melahirkan seperti Nikita Willy. "Wanita setelah melahirkan itu rasanya seperti jadi manusia baru, manusia baru yg insya allah akan lebih baik dari sebelumnya, akan lebih kuat dr sebelumnya. Sehat selalu untuk niky n family😍," kata pemilik akun @rasulinachytra. 

Sebagai seorang perempuan, kehidupan Nikita Willy sudah paripurna. Ia menikah dengan Indra Priawan. Tak lama setelah itu hamil dan baru saja melahirkan buah hati. Makin lengkap dengan perhatian ekstra yang diberikan suami tercinta dan orang-orang sekitar yang menyayangi.