Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga komedian Marshel Widianto dan Cesen JKT48 sempat menjadi perbincangan publik. Pasalnya pasangannya ini secara tiba-tiba mengumumkan pernikahan mereka tanpa diketahui publik.

Tidak berhenti di situ, tidak lama setelah menikah, Cesen diketahui sudah berbadan dua yang membuat warganet menduga bahwa pasangan ini sudah hamil duluan sebelum menikah. Tak jarang banyak warganet yang ikut berkomentar terkait rumah tangga mereka.

Melihat hal ini, Cesen mengaku tidak ingin ambil pusing. Ia sudah terbiasa dengan komentar warganet, bahkan ketika masih tergabung di grup JKT48, Cesen sudah sering mendapatkan banyak komentar negatif maupun positif dari warganet.

"Iya, karena sejujurnya kalau dari udah diikutcampurin kayaknya udah deh, maksudnya dari dulu aku di JKT image aku kayak gini, ternyata mereka lihat aslinya kayak gini, mereka nggak jadi kayak udah biasa orangorang ikut campur," ujar Cesen di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 13 November.

Untuk Marshel sendiri hal ini menjadi sebuah pembelajaran bagi dia sebagai seorang suami. Karena tidak jarang banyak komentar warganet yang malah memberikan saran kepadanya untuk menjadi sosok suami yang baik bagi istrinya tersebut.

"Malah kita lebih ke belajar sih, maksudnya yang dikomentari kan nggak semuanya negatif, tapi kan dengan adanya komentar iu emang harusnya diginiin nih perempuan, istri lebih suka diginiin, diajak ngobrol dan lain sebagainya. dan banyak juga bukan cuma di komen, di dm instagram, gua bacain juga," sambung Marshel.