Song Mino WINNER Tulis Lagu <i>Run Away</i> di Bali
Song Mino (YG Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Song Mino, rapper dari grup WINNER merilis album barunya yang bertajuk TAKE, Jumat, 30 Oktober. Trek utamanya, Run Away dirilis bersamaan dengan video musiknya.

Pada hari yang sama, Mino menggelar sesi broadcast berjudul Take Screening Night melalui Naver V Live. Dalam acara ini, ia membagikan cerita mengenai proses pembuatan lagu Run Away dan trek di dalam album.

Run Away adalah sebuah trek hip-hop yang diisi dengan rap Mino. Lagu ini ditulis dan diproduksi Mino. Adapun proses pembuatan trek Run Away dilakukannya di Bali.

“Saya pergi ke Bali setelah konser WINNER di Jakarta, ketika saya berada di sebuah tempat penginapan yang baik, saya merasakan angin yang dingin dan mulai mengerjakan di PC Tablet,” katanya dalam acara tersebut.

Ia juga mengatakan anggota WINNER sudah mendengarkan lagu Run Away dan menyukainya. Diketahui dua anggota grup yaitu Jinwoo dan Seunghoon sedang melaksanakan wajib militer.

TAKE adalah album kedua Mino setelah merilis album perdananya XX pada tahun 2018. Melalui album ini, Mino menunjukan kapabilitasnya sebagai solois dan penulis lagu yang andal.

Video musik Run Away yang dirilis menampilkan perpaduan animasi dan grafis yang menarik. Seungyoon WINNER pun hadir menjadi cameo dalam video musik ini.