Bagikan:

JAKARTA - Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah akhirnya buka suara terkait perselingkuhan yang dilakukan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett.

Setelah bungkam dalam waktu yang cukup lama, pasangan yang menikah pada tahun 2018 itu mengklarifikasi apa yang terjadi melalui video yang diunggah di kanal YouTube Jeje & Nanas Channel pada Minggu, 9 Juli.

Jeje mengatakan bahwa keputusannya selama ini untuk bungkam karena ia ingin lebih dulu menyelesaikan permasalahan rumah tangganya. Ia ingin dirinya dan Syahnaz bisa menyelesaikan masalah tanpa melibatkan pihak lain.

“Mungkin juga banyak yang bertanya-tanya kenapa selama ini gua diam. Jadi, gua sama Nanas diam bukan berarti nggak selesaikan masalah. Gua percaya setiap orang punya caranya sendiri selesaikan masalah. Gua sama Nanas lebih memilih selesaikan secara internal, dengan cara terbaik yang gua tahu buat keluarga gua,” ujar Jeje Govinda pada awal video.

“Karena dari awal gua berkomitmen sama Nanas, kalau ada masalah apapun sebaiknya diselesaikan berdua, bahkan keluarga pun jangan sampai tahu kalau ada masalah,” sambungnya.

Jeje juga punya alasan sendiri atas keputusannya yang diambil. Ia tidak ingin gegabah dan membuat nama baik Nanas semakin tercoreng di hadapan publik luas.

“Gua sebagai kepala keluarga, sebagai imam untuk keluarga kecil gua, apapun masalahnya, apapun kesalahannya, gua akan selalu menjaga nama baik istri gua, gua akan selalu melindungi Nanas dan anak-anak gua. Karena bagaimanapun juga Nanaz itu ibu dari anak-anak gua,” kata Jeje.

Terlepas dari apa yang telah dilakukan Syahnaz, Jeje masih memposisikan istrinya itu sebagai sosok wanita mulia di hadapannya.

“Buat gua ada dua wanita yang mulia di hidup ini, yang pertama ibu yang melahirkan gua dan yang kedua ibu yang melahirkan anak-anak gua,” katanya.

Syahnaz sendiri menyesali perselingkuhan yang telah dilakukan. Di hadapan suaminya, ia meminta maaf dan berjanji untuk belajar menjadi istri dan ibu yang lebih baik lagi.

“Aku menyesal, pasti menyesal banget dengan apa yang sudah terjadi semuanya. Mungkin aku kemarin-kemarin kurang bisa menghargai, kurang bisa bersyukur udah dikasih keluarga yang baik, dikasih suami yang baik banget,” ucap Syahnaz.

“Nggak ada kata-kata lain selain menyesal, maaf dan terima kasih. Terima kasih kamu yang nggak pernah ninggalin aku, susah dan senang kita selalu bareng-bareng. Pokoknya kedepannya aku akan belajar jadi istri yang lebih baik dan ibu yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Pada akhir video tersebut, Jeje mengatakan ia dan istrinya akan belajar untuk lebih baik lagi. Dia juga berharap dukungan dari publik agar keluarganya bisa melewati permasalahan yang sedang dihadapi.

“Sebenarnya dalam rumah tangga itu bukan siapa yang lebih baik, cuma kita harus bisa sama-sama belajar jadi lebih baik setiap harinya. Dari kita berdua, kita mau ucapin terima kasih untuk support dan doanya. Kita masih terus minta doanya supaya kita bisa ngelewatin ini semua,” pungkas Jeje Govinda.