Alasan Ji Soo Blackpink dan Ahn Bohyun Putus
Ji Soo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan asal Korea Selatan, Ji Soo Blackpink dan Ahn Bohyun dikabarkan putus. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh agensi Ji Soo yaitu YG Entertainment kepada JTBC Entertainment News.

Mengutip JTBC Entertainment news mengatakan alasan putusnya kedua pasangan ini ialah karena kesibukan masing-masing. Yang akhirnya membuat hubungan mereka menjadi renggang.

"Ji Soo dan Ahn Bohyun baru-baru ini putus karena hubungan mereka secara alami menjadi renggang karena kesibukan mereka," tulis JTBC Entertainment News dikutip VOI, Selasa, 24 Oktober.

Selanjutnya dikatakan pasangan yang belum satu tahun menjalin hangat asmara ini sudah sama-sama move on dan kembali melanjutkan kesibukan masing-masing.

Diketahui bila Ji Soo dan Ahn Bohyun secara tiba-tiba mengonfirmasi hubungan asmara mereka pada bulan Agustus kemarin. Hal ini kembali diperkuat dengan pernyataan resmi dari agensi YG Entertainment.

Kabar putusnya Ji Soo dan Ahn Bohyun banyak mendapat pertanyaan dari para penggemar mereka. Bahkan ada yang merasa alasan mereka putus yang sebenarnya bukan karena kesibukan.

"Menurutku enggak malah, kalau berita putus tuh jalan keluar bisa masing-masing dari mereka nggak di-hate," tulis salah satu warganet.

"Lah justru Ahn Bohyun sesibuk apapun demi pacarnya rela menyesuaikan jadwal," imbuh warganet lainnya.

"Alasan kesibukan kerja tuh udah umum banget. Cuma alasan klasik biar para fans nggak khawatir, aslinya mah pasti ada aja masalahnya," tutur warganet lain.