Ayah Travis Kelce Puji Taylor Swift di Pertemuan Pertama
Taylor Swift (Instagram @taylorswift)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan Taylor Swift dengan Travis Kelce mendapat persetujuan dari pihak Kelce termasuk ayah dan ibunya. Sejak keduanya go public, hubungan mereka terus menjadi perhatian dari publik termasuk penggemarnya.

Taylor Swift juga terlihat menonton pertandingan NFL pada akhir pekan lalu. Ia yang duduk di barisan penonton diketahui sempat mengobrol dengan ayah Travis, Ed Kelce.

Ed Kelce kini terbuka mengenai pendapatnya mengenai hubungan sang anak. Menurutnya, Taylor Swift adalah seorang wanita yang manis dan ramah.

“Saya akan beritahu Anda sesuatu yang spesial ketika saya pertama bertemu dengan Taylor (Swift),” kata Ed Kelce melansir People.

“Kami sedang duduk di suite, dia berdiri dan di depan ruangan, dia mengambil minuman dan dia mulai mengambil botol, gelas, dan piring kosong yang berserakan. Karena di suite, semua orang bisa mengambil sebebasnya dan menghabiskannya,” katanya.

Melihat sikap Taylor, Ed Kelce menganggap Taylor Swift yang merupakan seorang bintang besar ternyata memiliki sikap down to art.

“Dan saya berpikir, dia tidak bersikap seperti diva. Dia bukan tipe musisi yang dimanja. Dia tidak tahu seperti itu, dan menurut saya itu mendeskripsikannya,” kata Ed Kelce.

“Dia sangat pintar. Maksud saya, sangat. Dan itu terjadi secara langsung,” katanya.

Seorang pengguna X atau Twitter mengunggah foto Taylor Swift berbicara dengan Ed Kelce. Keduanya yang kompak memakai jersey Chiefs terlihat mengobrol bersama sebelum akhirnya berfokus dengan pertandingan.

Pada pertandingan di 24 September, Taylor Swift duduk di samping ibu Travis, Donna Kelce bahkan mereka kompak memberi dukungan kepada Travis Kelce.

Hubungan mereka semakin terlihat setelah Swift menghadiri pertandingan Chiefs keempat dan ia bergandengan tangan dengan Travis.