Taylor Swift dan Selena Gomez Hadiri Penggalangan Dana untuk Gaza
Taylor Swift dan Selena Gomez menghadiri pertunjukan komedi di New York City di mana semua hasil tiket acara ini disumbangkan untuk bantuan kemanusiaan (Foto: X/Twitter)di Gaza.

Bagikan:

JAKARTA - Taylor Swift dan teman-temannya menghadiri pertunjukan komedi di New York City pada Jumat malam. Semua hasil tiket acara ini disumbangkan untuk bantuan kemanusiaan di Gaza.

Dilansir dari Dailymail, Rabu, bintang pop pelantun Shake It Off itu mengenakan bibir merah khasnya saat dia meninggalkan Akademi Musik Brooklyn setelah pertunjukan komedian Ramy Youssef pada 8 Desember.

Youssef yang lahir di Big Apple dari orang tua Mesir mengumumkan pada 12 November bahwa semua hasil dari 12 malam terakhir tur More Feelings-nya akan disumbangkan ke American Near East Refugee Aid (ANERA).

Komedian yang vokal menyerukan gencatan senjata di Timur Tengah itu mengatakan bahwa badan amal tersebut bekerja untuk 'memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat Gaza.'

Gigi Hadid, teman Swift yang ayahnya berasal dari Palestina berkomentar: 'Legenda'.

Sementara itu, situs ANERA menggambarkan kelompok tersebut sebagai organisasi non-pemerintah yang memberikan bantuan ke Tepi Barat, Jalur Gaza, Lebanon, dan Yordania.

Badan amal tersebut mengatakan bahwa mereka 'tidak memiliki afiliasi politik atau agama.'

Taylor Swift tetap bungkam mengenai perang yang sedang berlangsung antara Israel dan kelompok pejuang Hamas.

Juru bicara Swift telah mengabaikan beberapa permintaan komentar dari DailyMail.com.

Penyanyi berusia 33 tahun itu didampingi penyanyi Selena Gomez, aktris Zoe Kravitz, dan model Cara Delevingne. Perwakilan Gomez juga belum menanggapi untuk memberikan komentar.

Rombongan tersebut kemudian bergabung dengan aktris The Queen's Gambit Anya Taylor-Joy untuk makan malam di restoran pizza Brooklyn, Lucali.