Mengaku Keliru Konsumsi Obat Tidur, Lee Sun Kyun Jadi Bulan-bulanan Warganet di Korea Selatan
Lee Sun Kyun (Instagram @leesunkyun7)

Bagikan:

JAKARTA - Kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh aktor asal Korea Selatan, Lee Sun Kyun, masih terus berjalan. Diketahui bahwa pada 23 Desember kemarin Sun Kyun sempat jalani pemeriksaan selama 19 jam.

Dalam pemeriksaan tersebut, pihak kepolisian menghadirkan saksi yang diduga ialah manajer dari Lee Sun Kyun sendiri yang berinisial 'A'.

Berdasarkan pemberitaan JTBC, A mengatakan bahwa ia pernah melihat Lee Sun Kyun menghisap narkoba menggunakan sedotan melalui hidungnya.

"Aku melihat Lee Sun Kyun mengisap bubuk ketamin menggunakan sedotan. Dia menunjukkan rasa penasaran ketika aku menyebut ketamin, jadi aku memberikannya dan dia menggunakannya," kata A dalam pernyataannya dikutip dari JTBC pada Rabu, 27 Desember.

Tidak terima dengan pernyataan tersebut, Lee Sun Kyun membantah dan mengaku tidak mengetahui bahwa obat yang ia hisap ialah kentamin. Ia mengatakan kalau ia mengira obat itu adalah obat tidur biasa.

Melihat hal ini, Lee Sun Kyun malah menjadi bulan-bulanan warganet di Korea Selatan. Di sebuah forum daring, warganet Korea Selatan merasa bahwa pernyataan Lee Sun Kyun sangat janggal bahkan ada yang merasa bahwa pemain film Parasite ini tidak tahu malu.

"Apakah dia tidak malu setelah mengatakan itu?" tulis warganet.

"Siapa yang menghisap pil tidur melalui hidung?" timpal warganet lain.

"Dia membuktikan dirinya begitu bodoh," tutur warganet.

"Belum pernah mendengar alasan ini sebelumnya," lanjut mereka.

"Wow, omong kosong seperti itu," pungkas warganet.