Bomi Apink dan Produser Rado Konfirmasi Pacaran 7 Tahun
Yoon Bomi (Instagram @__yoonbomi__)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink. Ia dikabarkan memiliki hubungan dengan produser hit Rado sejak April 2017.

Terungkap oleh Dispatch, awalnya pihak agensi dari kedua artis merespons sedang mengecek laporan tersebut. Hari ini, Selasa, 23 April, Choi Creative Lab selaku agensi yang menaungi Bomi mengonfirmasi kabar tersebut.

“Terkait konfirmasi dengan Yoon Bomi, dia menjalin hubungan baik seperti yang dilaporkan dalam artikel,” kata pihak agensi.

“Bagaimanapun, karena ini kehidupan pribadi artis, kami meminta pengertian karena tidak bisa mengonfirmasi detail apapun,” lanjut mereka.

Ke depannya, agensi memastikan Bomi tetap aktif sebagai aktris, idol K-pop, dan meminta penggemar mendukungnya.

“Yoon Bomi akan terus aktif bekerja sebagai member Apink, aktris, dan entertainer. Tolong berikan dukungan dan semangat untuk Yoon Bomi. Terima kasih,” kata Yoon Bomi.

Highup Entertainment sebagai agensi Rado juga membenarkan kabar tersebut. Mereka mengatakan, “Berikan dukungan kepada mereka.”

Bomi debut sebagai member grup Apink pada tahun 2011. Aktif di berbagai bidang, saat ini Bomi mencuri perhatian sebagai sekretaris Hong Hae In yaitu Na Chae Yeon lewat drama Queen of Tears.

Rado adalah produser dari duo Black Eyed Pilseung yang memproduseri berbagai lagu hit K-pop di antaranya untuk TWICE, Chungha. Ia juga menjadi produser dari dua lagu hit Apink yaitu Only one dan I’m so sick. Saat ini, Rado mendirikan agensi Highup yang menjadi rumah bagi grup STAYC.