2 Kesalahan Moral yang Dituduhkan Kepada Kim Min Gwi, Aktor Drama Korea Nevertheless
Kim Min Gwi (Instagram @kimmingwi)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Kim Min Gwi baru berhasil mencuri perhatian penonton lewat perannya sebagai Nam Kyu-Hyun dalam drama Korea Nevertheless. Drama ini tayang setiap hari Sabtu dengan jumlah 10 episode. 

Sayangnya, saat namanya melambung perbuatan negatif membayangi karirnya. Pekan lalu, seseorang membuat postingan dan mengaku sebagai mantan kekasih Kim Min Gwi.

Ada dua kesalahan moral yang dilakukan oleh Kim Min Gwi. Pertama, mantan kekasihnyamenyebut hubungan saat mereka sudah pacara selama enam tahun, dia pergi ke klub malam dan selingkuh dengan beberapa perempuan lain.

Kedua, Kim Min Gwi pernah berinteraksi dengan pasien positif COVID-19 tetapi tidak melakukan karantina mandiri sesuai protokol kesehatan. Penulis postingan tersebut berharap Kim Min Gwi dapat merenungkan perbuatannya dan menyesal dengan apa yang dia lakukan. Dia menyertakan foto dan bukti pesan antara mereka berdua.

Kim Min Gwi memberi pernyataan resmi terkait perselingkuhannya melalui agensi Picture Entertainment pada Senin, 26 Juli. Agensi Big Picture Entertainment juga meminta maaf atas berita negatif terkait Kim Min Gwi yang beredar.

“Kim Min Gwi mengakui kesalahannya terkait kehidupan pribadinya. Dia meminta maaf kepada orang-orang yang tersakiti dengan tindakannya. Dia juga minta maaf karena membuat publik kecewa,” begitu pernyataan Big Picture melansir Osen.

Di sisi lain, mereka membantah Kim Min Gwi tidak melakukan karantina mandiri. “Pada 22 Mei, dia dikabarkan berdekatan dengan seseorang yang positif dan melakukan karantina di rumahnya.”

Setelah mengalami beberapa gejala, Kim Min Gwi mengikuti tes dan menerima hasil positif. Dia melakukan perawatan dan sudah dinyatakan sembuh.